Sabtu, 03 Januari 2015

Informasi Tentang Kesehatan Kucing

Orang yang mencari nasihat kesehatan kucing sering bingung. Maklum! Itu berasal dari berbagai sumber dan biasanya bertentangan. Kebanyakan orang mengandalkan saran yang diberikan oleh dokter hewan dan menampik bahwa berasal dari praktisi holistik.


Dalam dunia yang sempurna saya akan menyarankan bahwa dokter hewan harus menjadi orang terbaik untuk berpaling untuk meminta nasihat. Sayangnya, kita tidak hidup di dunia yang sempurna. Kita hidup di dunia di mana dolar adalah raja dan setiap whichway untuk membuatnya tampaknya lebih diterima daripada melakukan hak, hal etika.

Pada tahun-tahun saya sebagai praktisi holistik Saya telah mendengar banyak 'di balik layar' kegiatan oleh dokter, dokter hewan oleh, oleh perusahaan obat. Dan saya ragu apakah saya telah mendengar 1% dari apa yang sebenarnya terjadi di.

Saya tidak suka membawa negatif untuk perhatian Anda, tapi kadang-kadang, kecuali jika Anda memahami apa yang sebenarnya terjadi, Anda tidak dapat membuat pilihan yang efektif.

Sekolah kedokteran hewan, seperti lembaga pendidikan besar, selalu kekurangan uang. Jadi mereka menyambut dana tambahan. Perusahaan-perusahaan besar, yang dapat mempengaruhi siswa, hanya terlalu senang untuk datang untuk menyelamatkan. Big Pet Food, Big Pharma, berdiri untuk mendapatkan banyak dengan berinvestasi dalam pendidikan mahasiswa kedokteran hewan.

Beberapa siswa cerdas. Mereka lolos dan menumpuk operasi mereka dari lantai ke langit-langit dengan Big Pet Food. Tapi mereka makan hewan peliharaan mereka sendiri kualitas, alami, diet buatan sendiri.

Mereka merekomendasikan vaksinasi tahunan untuk semua pasien mereka, tetapi tidak memvaksinasi hewan peliharaan mereka sendiri.

Apa yang indah dunia kita akan hidup di jika semuanya di tempat terbuka, semuanya transparan. Berapa banyak akan lebih mudah bagi kita untuk menghargai saran kesehatan kucing terbaik.

Eckhart Tolle dalam buku laris, A New Earth, berbicara tentang perbedaan antara kepintaran dan kecerdasan. Dia menyebut sedang ego pintar didorong dan eksklusif.

Di sisi lain, ia berbicara tentang intelijen. Intelijen sedang mempertimbangkan setiap aspek, tanpa meninggalkan daun unturned. Hal ini termasuk. Setiap orang memiliki pendapat. Semuanya dianggap.

Dia merasa bisnis, perusahaan dan pemerintah kebanyakan pintar, tapi tidak memiliki kecerdasan.

Ini tentu cincin benar bagi saya.

Jadi bagaimana Anda melepaskan kekacauan, bagaimana Anda bekerja yang terbaik kucing saran kesehatan, siapa yang Anda berpaling untuk meminta saran?

Pertama, memahami kepintaran balik perusahaan-perusahaan besar. Mereka menggunakan ketakutan dan kebingungan cara untuk menghubungkan Anda dalam. Mereka berperan dalam apa laporan media, karena mereka adalah pengiklan besar. Jangan meremehkan kekuatan bahwa uang memiliki, pengaruh itu diberikannya untuk meyakinkan Anda untuk cara dimanipulasi berpikir.

Sekarang mari kita lihat pada pendekatan holistik. Sebagian besar (sayangnya, tidak semua) holistik terapis hewan memahami bahwa menyimpang dari alam adalah penyebab sebagian besar masalah kucing Anda (dan planet). Itu dengan kembali ke cara alami kucing makan dan berperilaku, kesehatan mereka secara dramatis dapat meningkatkan, bahwa, bahkan penyakit yang berpotensi fatal yang serius, menghilang seolah-olah mereka belum pernah.

Alam adalah cerdas. Nature telah menyempurnakan makanan kucing Anda butuhkan untuk kesehatan yang sempurna. Alam telah menyempurnakan cara untuk menjaga kucing sehat. Yang harus Anda lakukan adalah berpikir untuk diri sendiri, untuk melepaskan rasa takut dan prasangka berdasarkan rasa takut. Dan di situlah letak masalahnya, karena ini adalah jauh dari mudah.

Namun, kecuali Anda mencoba sesuatu yang Anda tidak akan pernah tahu jika bekerja. Dan kucing Anda tergantung pada Anda. Saya telah ada dan merasa ketakutan, keraguan, kebingungan, ya bahkan rasa bersalah. Tapi saya menyelam di kepala lebih dulu. Dan membuat banyak kesalahan Anda tidak perlu mengulang. Dan memiliki waktu cemas mengubah suku saya bahwa Anda tidak perlu mengulang.

mantapnya : Cara merawat kucing persia peaknose - Youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar