Sabtu, 03 Januari 2015

Fakta Lucu Tentang Kucing

Anda bangun untuk menemukan sepasang mata hijau menatap Anda dalam gelap. Ketika Anda pergi untuk membuat kopi sesuatu anak panah keluar dari bawah tempat tidur dan menangani kaki Anda sebelum menghilang lagi. Tidak, rumah Anda tidak angker, Anda memiliki kucing sebagai pendamping. Dia akan datang dan menunjukkan dirinya sebagai Anda pergi tentang bersiap-siap untuk hari. Dia penuh rasa ingin tahu, tapi dia akan berhenti kejenakaan nya bergesekan pergelangan kaki Anda setelah Anda menawarkan dia makan pagi. Kucing telah lama menjadi sahabat orang, dan mereka membawa penuh kasih keajaiban khusus untuk dunia di sekitar mereka.


Fun Fact 1: Kucing Benar-benar Jangan Berbicara dengan Kami

Dia memiliki seruan khusus ketika lapar. Untuk Anda sinyal ini tampaknya berarti "Hei, Anda dengan ibu jari saling berlawanan! Buka kaleng untuk saya, tolong?" Ini bukan imajinasi Anda. Setelah beberapa bulan pertama dengan kucing dewasa, Anda akan melihat Anda dapat memberitahu dari 'suara' ketika dia lapar, takut, atau ingin berpelukan atau bermain. Menurut peneliti kucing Anda belajar untuk berkomunikasi dengan mengingat apa yang vokalisasi mendaftar dengan Anda, dan akan menggunakan ini setiap kali untuk mendapatkan hasil yang sama.

Sebuah studi pada tahun 2007 menemukan bahwa kucing domestik sebenarnya adalah keturunan dari kucing liar Afrika, dan itu mungkin dijinakkan sejak tahun 8000 SM. Selama sejarah panjang mereka dengan manusia, kucing telah beradaptasi dengan menggunakan bentuk komunikasi yang tidak biasanya terlihat di alam setelah hewan mencapai kematangan.


Fun Fact 2: Kucing memiliki super Mendengar

Kucing dapat mendeteksi lebih luas frekuensi dari manusia, anjing atau mamalia lainnya. Ini mungkin warisan kucing sebagai keturunan pemburu. Kucing bergerak telinga mereka sekitar untuk membantu memperkuat jauh suara, dan untuk mendapatkan rasa arah suara yang dipancarkan dari, tidak seperti antena.

Fun Fact 3: Kucing bisa Mimpi

Anda mungkin melihat kucing Anda bergerak atau berkedut dalam tidur seakan menerkam atau melompat. Hal ini tidak hanya kejang otot atau reaksi seperti yang pernah diyakini. Kucing Anda bermimpi. Tidak ada cara bagi para peneliti untuk mengetahui apa yang kucing Anda bermimpi tentang, tetapi mereka tahu bahwa ketika kucing Anda mencapai tidur cukup dalam ia akan menunjukkan jenis yang sama manusia aktivitas gelombang otak menunjukkan ketika dalam keadaan mimpi. Apa kucing Anda mungkin mengalami dalam mimpi bagaimanapun, adalah misteri, tapi kita bisa menebak mungkin melibatkan berburu.

Sama seperti dengan manusia itu tidak perlu membangunkan kucing bahkan jika mimpi tampaknya tidak menyenangkan. Tidak ada bukti bahwa kucing mengingat apa yang mereka impikan, atau bahwa itu mempengaruhi kehidupan mereka terjaga. Gerakan kekerasan dalam tidur yang tampak menyakitkan, dan kebingungan atau kepeningan di bangun harus diperiksa oleh dokter hewan, namun karena hal ini dapat menunjukkan adanya masalah.

Fun Fact 4: Cat yang hanya Memahami Hadiah

Dari titik kucing Anda pandang dia tidak kabel untuk memahami mengapa atau bagaimana memprediksi bahwa beberapa perilaku tidak diperbolehkan. Dia hanya akan melihat yang disemprotkan dengan air, atau menepuk pada perilaku agresif pada bagian Anda. Para ahli pada hewan pelatihan merekomendasikan menggunakan imbalan daripada hukuman ketika mencoba untuk mendapatkan kucing Anda untuk mengubah perilakunya.

Fun Fact 5: Satu Tidak Bisa Jelaskan mendengkur yang

Para ilmuwan tahu kucing Anda dapat mendengkur. Dia mungkin naik ke pangkuan Anda sementara Anda duduk, atau mengikuti Anda sekitar membuat suara bergetar yang tampaknya datang dari tenggorokannya. Faktanya adalah Namun, para peneliti tidak tahu persis di mana suara ini datang dari, atau mengapa tepatnya kucing mendengkur. Apa yang diketahui adalah bahwa beberapa kucing besar seperti mendengkur cougar, tetapi sebagian besar kucing besar tidak. Terlepas dari kenyataan mendengkur tampaknya berasal dari tenggorokan orang-orang yang telah melakukan jenis penelitian sekarang percaya kebisingan getaran sebenarnya diproduksi melalui sistem kardiovaskular kucing. Anda tentu saja, selalu tahu bahwa mendengkur teman kucing Anda datang dari hati.

Website : http://kucingpersiajakarta.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar