Sabtu, 03 Januari 2015

Tentang Kesehatan Gigi Kucing Yang Penting

Perawatan gigi kucing dapat dilakukan dengan cara yang mudah atau dengan cara yang keras. Ketika Anda mendengarkan banyak dokter hewan atau terapis hewan peliharaan khusus, mereka akan mencoba untuk membujuk Anda untuk membersihkan gigi hewan peliharaan Anda baik dengan produk yang mereka jual atau dengan sikat gigi.


Aku tidak tahu tentang Anda, tetapi berusaha untuk membersihkan gigi kucing dengan sikat gigi tampaknya saya akan mengundang masalah. Kucing Anda mungkin akan, dan benar, bereaksi dengan menggaruk Anda. Jika itu tidak berhasil, Anda mungkin akan mendapatkan digigit untuk masalah Anda.

Jelas, mereka memberitahu kita untuk mundur. Tapi apakah kita mendengarkan? Dalam kesombongan kita, kita pikir kita tahu yang terbaik. Saya telah belajar dengan cara yang keras bahwa kita pasti tidak.



Mengunyah sesuatu buatan manusia yang mengklaim untuk membersihkan gigi kucing Anda terdengar meragukan bagi saya. Produk ini lebih cenderung menguntungkan saldo bank dari pembuatan dan pemasok dari kucing Anda.

Untuk spesies yang mengklaim sebagai yang paling cerdas, manusia bisa sangat bodoh. Tolong jangan tersinggung ini, seperti pernyataan yang belum tentu ditujukan untuk Anda. Hal ini lebih ditujukan pada terapis hewan (dokter hewan terutama), yang membuat livlihood mereka dari memberikan saran tentang merawat kucing Anda.

Namun, menjadi bodoh bisa sangat menguntungkan, asalkan Anda bisa meyakinkan pengikut Anda bahwa Anda, pada kenyataannya, sangat membantu.

Mari kita melihat kucing liar. Kucing liar, dalam segala bentuknya, tidak perlu sikat gigi atau produk yang mengklaim untuk membersihkan gigi mereka. Kucing liar sudah memiliki gigi bersih indah dibangun ke dalam setiap makanan mereka mengkonsumsi - tulang mangsanya.

Ambil puncak di kucing gigi Anda dan katakan jika mereka tidak sangat cocok untuk berderak pada tulang kecil? Tindakan ini membuat gigi bersih, bebas dari karang gigi, gusi mereka baik dipijat dan memberi mereka pasokan grand mineral makro.

Saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar terkesima oleh dokter hewan yang memberitahu Anda untuk tidak makan tulang kucing Anda. Tentu saja itu tidak masuk akal bisnis yang sangat baik sebagai kurangnya tulang dalam diet mereka menciptakan banyak bisnis bagi mereka. Kucing Anda pasti akan mengembangkan banyak mulut, dan kesehatan lainnya, masalah.

Sayangnya, bahkan banyak praktisi holistik dan dokter hewan akan memberitahu Anda untuk menggiling tulang sebelum makan mereka untuk kucing Anda. Mereka benar-benar belum sepenuhnya memeluk cara kucing bekerja secara alami.

Jika Anda merasa perlawanan terhadap apa yang saya katakan tentang kucing perawatan gigi, maka Anda telah mengalami psikologi pemasaran yang sangat cerdas yang berlimpah. Saya hanya meminta Anda untuk berpikir lateral.

Pertimbangkan ini - kucing pada umumnya mengatasi dengan baik ketika mereka berubah liar. Di seluruh dunia, baik di negara-negara dingin atau panas, kucing liar makmur. Dan satu-satunya cara mereka bisa melakukan itu adalah karena mereka adalah pemburu yang sangat baik. Dan ketika mereka menangkap mangsanya, mereka makan segalanya, termasuk tulang. Beruntung bagi mereka, ada populasi besar tikus hampir di mana-mana.

Webs : cara merawat kucing persia dengan benar - Youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar