Sabtu, 21 Juni 2014

Rabu, 18 Juni 2014

Marcello Raka Dwiyoga Murid TK Komimo Tangerang

ini ada anak lucu dan bandel banget nih eheheeh namanya marcello raka dwiyoga, panggilannya cello. dia sekolah di komimo dan udah jago berhitung dan menentukan warna lho!
marcello raka dwiyoga

Pameran Budaya Fakultas Ilmu Komunikasi UPJ

bebrapa minggu yang lalu mahasiswa universitas pembangunan jaya bintaro mengadakan acara pameran kebudayaan untuk UAS fakultas ilmu ekonomi nih, seru banget lho acaranya!

Rabu, 11 Juni 2014

Baju Senam Model Terkini Terlihat Modis

Menjaga penampilan saat berolah raga di luar rumah merupakan hal yang tidak sulit, salah satu cara mudahnya adalah dengan berpakain yang bagus dan semenarik mungkin agar kamu tetap terlihat cantik dan modis. Untuk itu kamu memerlukan baju yang memiliki kegunaan untuk olah raga tetapi juga memiliki desain dan model yang menarik dan cantik, kamu bisa mendapatkan model baju seperti itu di baju senam.

Baju Olahraga Wanita Yang Tidak Panas

Lagi nyari pakaian untuk kamu gunakan berolah raga tapi bahannya tidak panas? Kamu bisa menggunakan baju senam yang memiliki bahan berkualitas dengan menggunakan bahan yang tipis dan kuat sehingga membuat tahan lama untuk di gunakan dalam kegiatan berolah raga.

Rabu, 04 Juni 2014

Elektronik Rumah Tannga Murah Yang Sangat Berguna

Elektronik rumah tanga itu penting untuk memberikan kenyamanan untuk kita menikmati suasana saat kita berada dirumah sedang santai. Seperti halnya meminum air putih dingin menggunakan dispenser untuk mendapatkan air yang dingin untuk kita minum, baik di saat cuaca panas maupun sore hari.

Penampilan Cantik Menggunakan Pakaian Olahraga

Menjaga kebugaran tubuh dengan beeolah raga memang membuat kita merasa sehat, di samping itu kamu bisa tetap tampil cantik dengan menggunakan pakaian yang pas disaat kamu melakukan kegiatan aktifitas olah raga tersebut.

Baju Olahraga Yang Nyaman Menyerap Keringat

Kamu merupakan salah satu orang yang memiliki banyak keringat dan bingung untuk mengatasinya? Kamu bisa menggunakan baju dalam untuk menyerap keringat kamu. Baju senam salah satunya, baju ini memiliki daya serap keringat yang cukup bagus sehingga bisa mengurangi keringat yang menyebar di bagian baju kamu.