Senin, 31 Maret 2014

Menjalankan Motivasi - Menjadi Streaker!

Kebanyakan pelari dari waktu ke waktu akan memiliki hari di mana mereka hanya tidak ingin pergi. Kadang-kadang bagian mutlak tersulit dari menjalankan adalah yang pertama. Mendapatkan bahwa kaki dan pintu dan mil pertama masuk Tapi, jika Anda telah berjalan untuk setiap waktu sama sekali - Anda tahu bahwa jika Anda hanya bisa mendapatkan mil pertama, sisanya akan datang dengan mudah. Dan sebagian besar waktu Anda bahkan tidak akan ingat bahwa Anda tidak ingin pergi untuk berlari.


Tapi, kurang motivasi untuk menjalankan adalah sesuatu yang bisa terjadi. Aku akan berbagi dengan Anda apa yang membuat saya keluar pintu pada hari-hari - Aku streaker sebuah ! Tidak, saya tidak berjalan tanpa pakaian - itu berarti bahwa saya telah berjalan selama begitu banyak hari tanpa hilang satu hari. Bahkan, aku sudah menjalankan setiap hari sejak tahun 1985.

Memiliki beruntun saya yang sudah saya keluar pintu pada banyak hari ketika aku hanya tidak merasa seperti itu. Aku harus bangun dan berjalan pada pukul 4.00 di pagi hari sebelum operasi anggota keluarga. Saya bangun sebelum 5:00 ketika aku keluar kota untuk urusan bisnis untuk bisa mendapatkan run saya sebelum pertemuan dimulai. Dan, memiliki beruntun berjalan pasti membantu saya untuk mendapatkan sepatu saya dicampur pada hari-hari benar-benar dingin di musim dingin.

Ada banyak orang yang mengatakan bahwa goresan gila - bahwa Anda perlu waktu istirahat. Saya sangat setuju. Minggu saya terdiri dari keras berjalan dan mudah berjalan. Sebuah istirahat / hari mudah bagi saya adalah mil lambat atau dua. Saya sangat percaya bahwa Anda membutuhkan hari istirahat. Saya selalu mendengarkan tubuh saya. Jika saya sudah menjalankan hari super keras - kemudian hari berikutnya saya akan berjalan dengan mudah. Dan, jika tubuh saya mengatakan ingin 2 hari istirahat - saya memberi mereka untuk itu. Hal ini sangat penting karena saya tumbuh dewasa dan terus http://bajusenambandung.wordpress.com/ pelatihan untuk maraton.

Sekarang, saya tahu bahwa memiliki beruntun tidak pernah hilang hari berjalan selama bertahun-tahun bukan untuk semua orang. Mungkin Anda dapat memiliki beruntun sebulan. Atau untuk membuat Anda termotivasi, mungkin Anda memutuskan bahwa Anda akan menjalankan setiap hari kecuali hari Minggu. Apa pun yang bekerja untuk mendapatkan Anda keluar pintu.

Aku cukup sadar bahwa orang berpikir aku gila untuk menjadi seorang streaker. Tidak apa-apa. Aku tahu bahwa itu adalah apa yang membuat saya berjalan dan dalam kondisi sangat baik selama bertahun-tahun ! Dan akan selama bertahun-tahun lebih di masa depan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar