Senin, 17 Maret 2014

Gelato Ice Cream untuk Dessert

Melayani gelato es krim untuk dessert dapat memberikan sentuhan akhir yang sempurna untuk hampir setiap kali makan. Bahkan setelah makan kaya di mana semua pengunjung merasa nyaman penuh, selalu ada ruang untuk krim, cangkir dingin atau kerucut lezat memperlakukan ini. Bahkan, bisa membuat perut empuk tiba-tiba merasa tenang dan nyaman. Produk lezat ini adalah versi Italia menyenangkan susu meraup Amerika. Sementara meraup hidangan penutup Italia mirip, ada beberapa perbedaan.


sehat

Karena ada sedikit mentega di gelato es krim, itu kalori kurang dari versi tradisional AS. Ini juga diisi dengan bahan-bahan segar dan kurang pengawet. Obesitas selalu menjadi perhatian sehingga memiliki kurang lemak susu adalah plus karena akan ada sedikit kenaikan berat badan karena makan itu. Karena lemak mentega lebih mungkin untuk menyumbat pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyakit jantung, akan ada lebih sedikit dari itu perlu khawatir juga.

Kualitas tinggi

Dengan versi Italia gelato es krim, ada lebih kepadatan konsistensi. Karena produsen Amerika memproses makanan penutup susu mereka dengan mencambuk itu, mengandung lebih banyak udara dan kurang manis krim. Air whipped cream ke dalam menyebabkan itu menjadi lebih ringan dan untuk mengambil lebih banyak tempat. Apa ini berarti adalah sebuah wadah yang tampaknya penuh tetapi sebenarnya tidak. Jika udara ditekan keluar, apa yang tersisa akan enak dan tampaknya menjadi ukuran porsi yang lebih kecil. Looks, tentu saja, bisa menipu. Ketika udara tidak dicambuk di, sendok atau piring berisi lebih dari real deal.

Tidak seperti Dingin

Gelato es krim dari Italia yang disimpan pada suhu lebih hangat daripada rekan Amerika -nya. Desserts meraup http://www.bisnisagege.com/starbucks-di-bintaro-sektor-9/ Amerika disimpan di bawah titik beku yang berarti produk es - seperti lebih. Gelatos disimpan di sepuluh sampai lima belas derajat suhu hangat, sehingga berkrim, meleleh -in -your-mulut makanan penutup. Ketika sesuatu meleleh di mulut Anda, selera Anda menghargai lebih lengkap. Sesuatu beku cenderung untuk mematikan selera sehingga mereka tidak dapat sepenuhnya memahami pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar