Senin, 31 Maret 2014

Yang Banyak Manfaat Menjalankan Barefoot

Meluruskan kembali postur tubuh Anda dengan sepatu datar tanpa alas kaki tunggal, yang membantu dengan rasa sakit di pinggul, lutut dan punggung dengan menyelaraskan struktur tulang Anda.

Anda harus menjadi orang yang cukup sehat sebelum mencoba untuk menjalankan apapun jarak jauh tanpa alas kaki karena tubuh Anda tidak dikondisikan untuk jenis ini berjalan, maka harus diambil perlahan-lahan. Ketika pertama kali mulai berjalan dengan Xero Sepatu memperhatikan telapak kaki Anda, jangan lakukan lebih dari sol Anda dapat mengambil, penting untuk memecahkan sepatu secara perlahan-lahan.


Menjalankan dengan Xero Sepatu akan menjadi mudah saat Anda bergerak maju dan mendapatkan lebih terbiasa dengan itu. Menjalankan dengan sandal huarache dapat menyebabkan cedera lebih sedikit karena cara bola kaki menghentak tanah. Banyak perusahaan sepatu telah membuat tumit tinggi, bahkan sepatu lari yang dibangun dengan terlalu banyak tumit. Padding tambahan ini pada tumit dapat menciptakan masalah besar dengan lutut dan kaki. Semakin tumit bantalan yang Anda miliki di sepatu berlari atau berjalan, semakin banyak dampak yang Anda akan menempatkan pada tubuh Anda dengan cara yang salah.

Saraf di bawah kaki Anda memiliki tujuan dan membuatnya sehingga Anda tidak bisa merasakan mereka tampaknya salah. Semakin Anda membatasi perasaan di kaki Anda, semakin sensitif mereka menjadi sampai kaki mencapai titik di mana Anda tidak bisa lagi berjalan tanpa alas kaki pada permukaan yang tidak rata. Jika Anda mampu merasakan apa yang Anda lakukan ketika tanah kaki Anda di tanah maka Anda akan mendarat dengan cara yang lebih alami dan tepat. Menggunakan sepatu lari konvensional dapat menyebabkan gerakan yang tidak efisien dan adalah mungkin bahwa cedera akan terjadi.

Mengenakan sandal huarache akan memberikan kaki Anda merasakan sistem menakjubkan yang membentuk tubuh Anda tanpa menggelegar atau berdebar bahwa Anda dinyatakan mungkin merasa dalam sepatu konvensional.

Kami sangat terlepas dari kaki kita sendiri berjalan ketika berlari atau berjalan, sepatu dari waktu ke waktu membuat kita terlepas dari apa yang kami rasakan kaki dan bagaimana tubuh kita harus benar-benar melakukan saat berjalan dan berlari. Beberapa sepatu yang kita pakai membuat sejumlah besar kaki, lutut dan nyeri pinggul.

Penelitian telah membuktikan bahwa sepatu lari yang mahal telah menyebabkan lebih dari cedera mereka telah dicegah. Para peneliti telah menemukan bahwa memakai sepatu Anda membuatnya begitu kemampuan pelari untuk menilai dampak mendarat mengalami penurunan.

Mengenakan http://bajusenambandung.wordpress.com/ sepatu 10 ons yang normal akan membuatnya sehingga Anda 5 persen lebih efisien. Kebanyakan orang ketika mereka pergi untuk membeli sepasang sepatu lari mereka mencari perlindungan dari bantal. Ada penelitian ilmiah yang membuktikan ini bukan yang paling aman dan cara terbaik untuk menjalankan. Ketika memakai sepatu konvensional, tumit pemogokan pertama kemudian bola kaki, sekali Anda mengambil padding pergi Anda memiliki kemampuan untuk merasakan pemogokan yang akan terasa berbeda dan memodifikasi cara Anda menjalankan. Beberapa otot-otot di bagian bawah kaki melemah dari tidak digunakan. Sepatu dukungan tebal menahan kaki daripada menggunakan otot untuk memperkuat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar