Minggu, 16 Maret 2014

Pure Coffee Beans Hawaii Dari Kona Farms

Kopi Kona murni berkualitas tinggi dan memiliki rasa yang unik. Hal ini telah membuatnya terkenal dan mahal karena banyak orang ingin mengalami rasa yang kaya dan langka ini. Kebanyakan orang membeli kopi mereka dalam keadaan sempurna, tetapi akhirnya merusak rasa melalui penyimpanan yang buruk.


Orang yang memiliki roasters lebih memilih untuk membeli biji kopi hijau. Tidak setiap orang bisa memanggang biji kopi di rumah, beberapa dealer panggang dan menjual kacang Kona. Kopi dikemas rapi dalam paket dan tingkat pemanggangan ditunjukkan di atasnya untuk membantu pelanggan memilih apa yang paling cocok untuk mereka. Kacang panggang tidak harus disimpan di tempat yang panas atau lembab. Kopi ini harus disimpan dalam wadah yang terbuat dari keramik atau kaca.

Bila disimpan dalam wadah plastik, kopi ini kehilangan rasa murni. Mereka yang membeli biji kopi hijau harus menggiling sedikit demi sedikit untuk menghindari pemborosan produk berharga. Namun, setiap kopi bubuk tambahan dapat disimpan dalam wadah kaca tertutup. Kacang hijau dapat disimpan dalam freezer. Mencampur kopi dengan makanan lain di lemari es akan mengubah rasa alami. Perhatian ekstra harus diambil http://peternakankucingtangerang.wordpress.com/ untuk mempertahankan rasa yang unik kaya.

Kopi Kona berjalan melalui proses sederhana yang mengkonsumsi banyak waktu. Sebagian besar petani melakukannya melalui fermentasi untuk membuang ampas dari biji. Ini adalah metode alami yang memastikan bahwa keunggulan rasa tidak berubah. Sebuah depulper listrik digunakan untuk menyingkirkan pulp mekanis. Hal ini efisien karena pulp dapat digunakan sebagai pupuk di perkebunan kopi. Pulp kaya nitrogen dan cocok untuk pertanian. Kacang yang dikeringkan secara alami di udara terbuka dan kemudian disimpan. Mereka kemudian ditempatkan di atas tikar dan ditata sisi kering di bawah sinar matahari. Proses ini memastikan bahwa kualitas tinggi dari kopi tetap terjaga.

Biji kopi Kona terus mendapatkan popularitas dan dirayakan di seluruh dunia. Mungkin ada beberapa bagian di dunia di mana kopi ini bisa tumbuh, tapi Hawaii tetap menjadi wilayah yang paling cocok untuk biji kopi. Tidak seperti jenis kopi, yang satu ini ditanam, dipanen dan beres dengan tangan. Kopi biasanya tidak terkontaminasi ketika dibeli dari Hawaii.

100 persen kopi Kona tidak memiliki saingan karena tidak ada yang lain dengan rasanya. Namun, salah satu mungkin tidak tahu rasa kaya tepat kopi Kona jika mereka tidak dapat mengenali produk-produk otentik di pasar. Hal ini sangat rumit dengan banyak produk mengaku sebagai murni Kona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar