Selasa, 29 Oktober 2013

Posting Workout Nutrition: Tubuh Anda Kebutuhan Pangan

Terlalu banyak atlet bersalah melewatkan makan langsung setelah mereka latihan. Pikiran yang umum adalah untuk hanya mendinginkan dan baik bersiap-siap untuk hari atau tidur tanpa berpikir tentang pasca latihan makanan. Kebanyakan berpikir, saya membakar lemak, makan lebih sedikit kalori harus, yang benar baik ? SALAH.

Saya pikir kita semua sudah bersalah skenario ini menjadi terlalu lelah atau terburu-buru untuk makan sesuatu setelah kami berhasil. Dan mari kita hadapi itu, kadang-kadang latihan kami sangat berat yang makan tampaknya hampir mustahil, terutama jika Anda sudah mendorong tubuh Anda untuk maks. Tapi latihan posting gizi sangat penting. Tidak hanya itu pengaturan tubuh Anda untuk kesuksesan masa depan, itu juga membantu memperbaiki " kerusakan " yang telah Anda lakukan untuk itu sudah.


Saya katakan kerusakan karena ketika Anda berolahraga, terutama dengan beban atau latihan berat badan, otot-otot tubuh Anda benar-benar membuat air mata kecil kecil dalam. Hanya ketika air mata ini bisa diperbaiki bahwa mereka dapat tumbuh menjadi lebih besar, otot yang lebih kuat. Dan bahan bakar untuk membantu memulai proses minorterri68.tumblr.com reparasi diterima melalui nutrisi Anda.

Toko Glikogen :

Glikogen atau kami " gula darah " adalah energi ekstra toko tubuh Anda untuk kegiatan fisik. Otot dapat mengakses energi ini langsung yang membuatnya sangat sangat penting bagi aktivitas fisik yang intens. Setelah latihan intens toko ini digunakan dan mereka satu-satunya cara Anda dapat mengganti mereka untuk latihan berikutnya adalah melalui nutrisi yang tepat. Anda ingin menjadi mengisi bahan bakar dan siap untuk pergi ketika latihan berikutnya datang sekitar.

Branch Chain Amino Acids :

Chain Amino Acids pertumbuhan otot bantuan cabang dan pemulihan. Yang paling penting, mereka tidak alami sehingga kita perlu suplemen setiap hari melalui seluruh makanan atau suplemen BCAA tertentu. Tanpa terlalu teknis yang Anda butuhkan BCAA karena mereka menjaga tubuh Anda " Anabolic " yang berarti membangun otot sebagai lawan menjadi " katabolik " yang berarti tubuh Anda membakar otot untuk energi. Siapa yang ingin mendapatkan latihan besar di dan mengetahui tubuh Anda mogok otot Anda sangat dibutuhkan.

creatine :

Creatine dapat menjadi tambahan yang bermanfaat bagi posting Anda latihan goyang. Kebanyakan formula pasca latihan termasuk ini sudah. Creatine membantu tubuh memproduksi bahan bakar yang lebih ATP otot Anda. Hal ini terutama digunakan dalam intensitas tinggi / olahraga peledak seperti sepak bola atau angkat besi. Creatine telah dikenal untuk membuat kembung dan kram untuk beberapa begitu menguji itu dulu.

Protein dan Lemak

Sebagai nutrisi tertentu akan menjadi artikel terpisah saya akan menganggap seluruh kita semua makan, diet rendah karbohidrat bebas gluten. Dalam hal ini, konsumsi protein dan lemak yang sangat penting pasca latihan. Tubuh Anda menggunakan protein untuk membangun kembali dan menggunakan lemak untuk energi segera. Steak yang sederhana dan sayuran makan akan pergi jauh untuk segera membangun kembali otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar