Minggu, 08 September 2013

Berat Badan Apakah Imperatif Untuk Anda Fisik dan Mental

Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang berpikir atau menganggap, seluruh proses menurunkan berat badan bisa sangat sederhana dan satu dapat cocok dengan program penurunan berat badan ke dalam jadwal sehari-hari nya tanpa banyak basa-basi. Anda harus diingat aturan utamanya yang berlaku untuk setiap pembakaran lemak atau penurunan berat badan rencana membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi atau sebaliknya, mengambil sedikit kalori dari yang Anda dapat menumpahkan. Berikut adalah bagaimana kelanjutannya. Anda harus membakar sekitar 3.500 kalori jika Anda ingin mengurangi berat badan Anda dengan 1 pon. Jadi, jika Anda berencana untuk kehilangan 453 gram atau 1 lb berat badan di bilang waktu seminggu Anda harus melepuh 500 kalori setiap hari.


Hal ini dapat dicapai baik dengan latihan berat yang membantu Anda untuk mengeluarkan 500 kalori sehari-hari atau dengan memiliki rencana diet ketat yang menawarkan 500 lebih sedikit kalori. Jenis kegiatan yang biasanya Anda lakukan setiap hari menentukan jumlah berat Anda kehilangan selama seminggu. Anda dapat membakar hingga 300 kalori jika Anda berjalan cepat selama sekitar 45 menit.

Bersepeda dengan kecepatan cepat dan berenang dengan penuh semangat akan membantu Anda untuk membakar 300-350 kalori. Terlepas Senam pilates untuk menurunkan berat badan cepat dari sifat rejimen berat badan Anda, Anda harus siap secara mental untuk berkorban baik dengan mengurangi asupan makanan yang menguntungkan atau dengan berolahraga terus-menerus.

Bila menggunakan obat-obatan untuk menurunkan berat badan ?
Jika Anda adalah seseorang yang ingin untuk menumpahkan kelebihan berat badan dalam waktu singkat, over-the -counter ( OTC ) obat dan pil / suplemen di pasar dapat bekerja keajaiban. Namun, karena sebagian besar supositoria dan suplemen tidak diakui secara medis mengambil sama mungkin berbahaya bagi kesehatan Anda. Oleh karena itu, Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda dapat mencoba mereka. Obat untuk menurunkan berat badan terutama dianjurkan oleh dokter untuk individu dengan kondisi medis serius seperti penyakit jantung, diabetes, tekanan darah tinggi atau memiliki tingkat kolesterol darah dan yang BMI ( indeks massa tubuh ) lebih dari 30.

Pedoman untuk menurunkan berat badan yang efektif
Hanya memiliki program latihan terstruktur dan rencana diet ilmiah tidak akan membantu Anda untuk mengatasi obesitas Anda. Anda harus rajin mengikuti jadwal pencairan lemak Anda, jika Anda serius tentang kehilangan berat badan. Anda akan harus membuat perubahan gaya hidup tertentu tapi sebelum Anda dapat memperkenalkan hal yang sama, cobalah untuk mengevaluasi terlebih dahulu apakah sesuai rutin Anda. Sekali lagi, beradaptasi dengan awalnya mungkin rumit, tapi Anda akan mendapatkan lebih dari itu pada waktunya. Anda harus memiliki ketekunan untuk menaatinya. Kapanpun Anda memiliki keinginan untuk ngarai pada makanan ringan favorit Anda atau makanan, cobalah untuk mengalihkan perhatian Anda dengan terlibat dalam beberapa aktivitas yang bermanfaat. Pikirkan tentang berapa banyak berat badan Anda ingin kehilangan, mengatakan dalam seminggu, daripada seluruh bulan. Sebagai kata akhir, kehilangan berat badan tidak lebih tugas yang sulit jika Anda memutuskan untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar