Minggu, 08 September 2013

Kekuatan Bangunan Dan Stamina Melalui Proper Pre-Workout

Banyak pemula dalam binaraga tidak menyadari bahwa ada berbagai elemen yang menentukan hasil yang sukses.  Sebagian besar waktu, pemula ini setelah hasil yang lebih cepat tanpa tujuan yang tepat, dengan demikian, membuat mereka gagal lebih cepat juga. Tapi untuk tekun dan sabar binaraga pemula, mengikuti diet ketat dan program latihan beban dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka.

Di antara nasihat praktis, namun sangat efektif, Anda bisa mendapatkan dari berbagai pro binaraga adalah memiliki rejimen pra - latihan.  Bahkan sebelum Anda melangkah ke gym, Anda harus melakukan rutinitas harian Anda pra - latihan untuk membantu membangunkan tubuh Anda dan mempersiapkannya untuk lebih banyak pelatihan keras berdebar depan.

Hal ini tidak cukup untuk memiliki sejumlah besar energi untuk mengangkat beban karena Anda akan kehilangan stamina Anda dalam proses.  Anda akan membutuhkan kedua elemen untuk memastikan bahwa semua basis tercakup dalam agar Anda untuk mencapai tubuh Anda akan pergi.

Bagaimana Pra - latihan Meningkatkan Energi dan Membangun Kekuatan

Pergi ke gym langsung keluar dari tempat tidur adalah kesalahan besar yang banyak pemula buat.  Latihan berat dapat menyebabkan cedera, kejang otot, dan nyeri.  Latihan pra - latihan yang dikembangkan secara khusus membantu menghilangkan masalah ini dari binaragawan dan atlet sama.

Pada arti praktis, pra - latihan tidak begitu intens dan berat sebagai program pelatihan yang sebenarnya.  Hal ini dapat setiap jenis latihan atau kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk melemaskan otot-otot tegang dan mempersiapkan seluruh tubuh Anda untuk tahap berikutnya.  Hal ini dapat beberapa Cara senam menurunkan berat badan 10kg menit jalan cepat atau jogging, beberapa lap di kolam renang Anda, bayangan tinju atau perdebatan, menari dengan musik favorit Anda, bersepeda, mendaki langkah, plyometrics, dan lain-lain.

Perhatikan bagaimana bernapas dan berkeringat hanya setelah beberapa menit dalam aktivitas.  Anda juga akan melihat pulsa Anda membesarkan dan dada Anda memompa lebih cepat dan lebih keras dari biasanya.  Anda ingin ini di pagi hari sebelum memukul gym karena dapat menunjukkan peningkatan tingkat energi yang dapat membantu tubuh Anda menjadi gembira selama berjam-jam.

Mempertahankan energi mungkin adalah bagian rumit, sehingga sangat penting untuk bahan bakar tubuh Anda dengan makan sarapan setiap hari.  Anda dapat menyertakan segelas protein shake yang menambah energi dan menyediakan protein yang sangat dibutuhkan untuk membangun otot.  Anda juga harus mencakup buah-buahan segar dan sereal untuk serat dan vitamin, serta meningkatkan energi kacang dan keju.

Pelatih Anda mungkin telah merekomendasikan suplemen pra - latihan yang baik berdasarkan program pelatihan Anda saat ini.  Pastikan suplemen ini dapat membantu meningkatkan energi dan kinerja, serta membangun dan memperbaiki otot tanpa efek samping.  Pilih satu dengan bahan-bahan yang lebih alami seperti ekstrak dari teh hijau, jeruk, herbal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar