Minggu, 18 Agustus 2013

Tentang Suplemen Penurun Berat Badan

Ada beberapa formulasi herbal yang dapat Anda temukan di mana saja, baik itu online atau offline. Tapi apakah mereka benar-benar bekerja? Atau apakah mereka hanya membuang-buang uang? Dalam posting ini, Anda akan tahu apa yang mereka bisa dan tidak bisa lakukan untuk tubuh Anda dan bagaimana memaksimalkan mereka untuk lebih membantu Anda dalam memenangkan pertempuran melawan tonjolan.

Beberapa makanan yang Anda makan hari ini memiliki potensi untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Tapi Anda tidak bisa mendapatkan mereka dalam satu duduk. Dengan suplemen, bahan yang diperlukan dirancang untuk mengurangi lemak tubuh Anda yang sekarang ini, menurut produsen. Satu-satunya masalah di sini adalah bahwa Anda tidak bisa yakin apakah mereka benar-benar mengandung unsur-unsur yang dapat menghapus lemak yang tidak perlu dari tubuh Anda.


Apa ini berat badan suplemen lakukan adalah bahwa mereka meningkatkan metabolisme Anda untuk membuatnya lebih mudah bagi tubuh Anda untuk membakar lebih banyak kalori. Terlepas dari merek, mereka semua disebut sebagai termogenik bantu.

Apakah Anda perlu latihan?

Tentu saja. Anda tidak dapat memaksimalkan keuntungan mereka tanpa pasangan rutinitas Anda dengan olahraga.

Apakah suplemen ini bekerja?

Tidak semua dari mereka bekerja seperti yang dijanjikan. Ada studi yang terlibat yang memberi mereka dorongan. Namun, sebagian besar penelitian ini didanai oleh produsen suplemen ini. Para ilmuwan yang melakukan studi ini memberikan sekelompok orang berat tertentu pil penurunan. Kemudian mereka mengukur pengeluaran energi istirahat subyek 'atau kalori yang terbakar saat mereka hanya duduk. Beberapa ilmuwan yang berdedikasi pergi jauh dan mengukur perubahan subyek mereka dalam pengeluaran energi selama aktivitas fisik.

Bahan umum suplemen penurunan berat badan

    Kafein
    Bioperine
    Capsaicin
    Niacin atau vitamin B12

Para peneliti yang melakukan studi tentang efektivitas suplemen ini mengukur metabolisme pelajaran mereka, denyut jantung, dan kapasitas pembakaran lemak. Kebanyakan penelitian menyimpulkan bahwa ada sedikit peningkatan dalam pengeluaran energi mereka dibandingkan dengan mereka yang hanya mengambil plasebo. Meskipun konsumsi oksigen tinggi, subjek tidak mengalami peningkatan yang signifikan dalam metabolisme lipid mereka. Kemudian lagi, detak jantung dan tekanan darah yang lebih tinggi saat latihan dan setelah aktivitas fisik.

Seberapa aman mereka?

Berdasarkan studi ilmiah, sebagian besar suplemen yang tersedia tidak aman. Bahkan, mereka telah dilarang oleh FDA. Karena mereka cenderung untuk meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah, mereka dapat menempatkan Anda pada risiko untuk sakit kepala, kejang, serangan jantung, dan bahkan kematian.

Tapi itu tidak berarti Anda tidak harus membawa mereka sama sekali. Anda hanya harus pilih-pilih ketika memilih produk. Berat badan suplemen yang mengandung ekstrak teh hijau dikatakan di sisi aman. Di sisi lain, Anda harus tinggal jauh dari mengambil produk yang mengandung ephedra, mallow negara, sejumlah besar kafein dan Alli. Mereka dapat merusak hati, menyebabkan GI marah dan menempatkan Anda pada risiko untuk penyakit kardiovaskular.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar