Minggu, 18 Agustus 2013

21 Hari Menurunkan Berat Badan Alami

Biasanya, ketika orang berpikir tentang 'kebiasaan' kata, mereka sering berpikir bahwa butuh waktu yang sangat lama untuk mengembangkan kebiasaan. Beberapa bahkan berpikir bahwa Anda harus melakukan sesuatu selama berbulan-bulan sebelum menjadi kebiasaan. Ini tidak benar. Bahkan, Anda hanya harus terus melakukan hal yang sama untuk waktu yang relatif singkat untuk itu menjadi rutinitas. Betapa pendeknya? Dalam sesedikit 21 hari, Anda dapat mengembangkan kebiasaan baru atau istirahat yang lama. Itu benar-terlepas dari berapa lama Anda telah lama Anda kebiasaan-Anda dapat menghilangkan atau menggantinya dengan yang baru dalam waktu tiga minggu penuh. Ikuti panduan di bawah ini untuk membantu Anda menggunakan aturan hari '21 'untuk keuntungan Anda di Battle pribadi Anda Against The Bulge.


Lakukan hal yang sama selama 21 hari dan ternyata menjadi kebiasaan

Kami memiliki kekuatan lebih daripada kita membiarkan diri berpikir. Yang benar adalah setiap manusia dapat dibagi menjadi dua bagian-pikiran dan tubuh. Pikiran adalah selalu mengendalikan tubuh. Karena pikiran adalah perangkat lunak dan tubuh adalah hardware, jika kita ingin tubuh untuk mencapai sesuatu, semua alami yang perlu kita lakukan adalah mengubah perangkat lunak-perubahan pikiran kita. Ini adalah rahasia untuk 21 hari kebiasaan-Anda perlu mengubah pikiran Anda tentang melakukan sesuatu. Jika Anda berubah pikiran, dan akhirnya Anda melakukan aktivitas Anda sebelumnya menghindari untuk satu hari, Anda hanya perlu untuk terus melakukan itu selama 20 hari lebih lurus. Pada saat itu, anda akan mengembangkan kebiasaan, dan aktivitas baru akan diambil pada kehidupan sendiri. Anda akan 'meluncur' sejak saat itu karena tubuh Anda akan memasang kurang perlawanan.

Apa yang harus ketika Anda tersandung

Tidak ada orang yang sempurna. Bahkan jika Anda telah berhasil dimulai pada hari 21 kebiasaan Anda atau bahkan menyelesaikan beberapa siklus 21 hari, waktunya akan datang ketika Anda tidak akan merasa seperti melakukan kebiasaan itu hari itu. Apa yang terjadi kemudian? Tidak ada. Yang terburuk yang dapat Anda lakukan adalah mendapatkan tertekan dan merasa kalah. Jangan mengecilkan diri dengan menyerah pada emosi-emosi ini. Hanya merasa sengatan mereka dan menggunakannya sebagai pengingat bahwa Anda telah memulai sesuatu yang berharga dan baik. Ulang jam untuk hari pertama Anda mulai kebiasaan hari 21 Anda lagi. Pola ini tersandung - belajar - restart. Hidup memang seperti itu-Anda kadang-kadang mendapatkan knocked down. Anda hanya harus ingat bahwa Anda selalu memiliki pilihan untuk berdiri kembali atau berbaring di tanah untuk selamanya.

Bagaimana untuk menjaga itu terjadi!

Bagian tersulit dari kebiasaan 21 hari untuk pergi. Anda telah kekuatan inersia akan melawan Anda pada titik upaya penurunan berat badan Anda Kabar baiknya adalah bahwa sementara inersia berarti hal yang tidak bergerak cenderung tetap bergerak, sebaliknya juga benar-hal yang sudah akan cenderung tetap pergi. Jadi jika Anda merasa sedikit kurang termotivasi satu hari dan tergoda untuk berhenti di tengah-tengah siklus 21 hari, selalu berpikir kembali ketika Anda mulai dan bagaimana keras itu dan merayakan fakta bahwa Anda sekarang dapat melakukan rutinitas Anda setiap hari. Fokus pada hal itu dan mendapatkan dorongan mental yang Anda butuhkan untuk terus berjalan. Akhirnya, setelah Anda tetap menyelesaikan siklus 21 hari, Anda tidak akan ingin berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar