Rabu, 03 Juli 2013

5 Solusi Anti-Aging Tanpa Bedah

Ada banyak cara yang dapat Anda mengurangi efek waktu. Penuaan adalah proses normal, tetapi ada pasti banyak alat dan sumber daya yang dapat digunakan untuk menunda, mengurangi atau melembutkan keriput dan garis denda tanpa beralih ke operasi facelift atau penggunaan Botox atau lainnya pengisi. Anda pasti bisa menggunakan prosedur bedah dan non bedah tetapi garis-garis halus, keriput dan efek penuaan lainnya dapat diperangi secara efektif tanpa beralih ke ahli bedah plastik bedah atau jarum.

Ada banyak krim, gel, kulit, dll yang mengandung bahan yang dapat mengurangi atau melembutkan kerutan. Anda dapat membeli produk-produk anti-penuaan yang mengandung bahan ini di mana saja. Beberapa juga hanya tersedia pada resep di kantor dokter kulit.

Beli Solusi Anti-Aging dengan Berikut 5 Bahan Aktif


1. Retinoid

Produk anti-penuaan yang mengandung retinoid mungkin yang terbaik anti penuaan produk. Retinoid efektif dapat melawan keriput, jerawat, dll Retinoid merupakan turunan vitamin A dan membantu meningkatkan produksi kolagen dan asam hialuronat yang dapat membantu mengencangkan kulit.

Retinoid mengandung sifat exfoliant, antioksidan dan anti-pigmen yang membantu untuk meningkatkan kolagen dan asam hyaluronic yang diproduksi oleh tubuh.

Di bagian paling atas dari vitamin A derivatif adalah Retin-A atau tretinoin yang tersedia pada resep. Ini pertama kali dikembangkan untuk mengobati jerawat tetapi segera ditemukan untuk dapat mengurangi kerutan halus dan garis-garis halus. Retinoid lainnya termasuk retinol dan palmitat yang Anda mungkin bisa mendapatkan di atas meja.

Retin-A atau tretinoin bisa sangat menjengkelkan terutama untuk kulit sensitif sehingga menggunakannya setiap malam atau beberapa kali seminggu dianjurkan. Hal ini sangat mengiritasi kulit yang hanya dapat diterapkan 20 menit setelah membersihkan kulit.

Kebanyakan jika tidak semua retinoid hanya dapat diterapkan di malam hari karena mereka fotosensitif. Paparan sinar UV membuat mereka tidak aktif. Selain itu, bahkan ketika mereka diterapkan pada malam hari, tabir surya masih akan diperlukan untuk diterapkan hari berikutnya karena mereka meningkatkan sensitivitas kulit terhadap matahari.

Retin-A adalah yang paling menjengkelkan tapi untungnya, ada bentuk-bentuk lebih ringan dari produk retinoid yang kurang menjengkelkan seperti Renoca dan bahkan Retin-A Micro.

Namun, retinoid paling populer fitur retinol bahan yang non resep. Neutrogena serta RoC menghasilkan beberapa yang paling populer anti kerut produk retinol.

Hasil biasanya dapat melihat dalam waktu tiga sampai empat minggu menggunakan produk anti penuaan terbaik yang menampilkan retinoid dan lebih cepat untuk beberapa jenis retinoid.

2. Alpha Hydroxy Acids

Ini termasuk glycolic, lactic, sitrat dan asam malat dan diperoleh dari berbagai tanaman di alam.

AHA membantu untuk memperbaiki tekstur kulit dan bercahaya dengan melonggarkan ikatan antara sel-sel kulit mati yang ada di lapisan atas kulit sehingga kulit mati ini bisa ditumpahkan cepat meninggalkan kulit lembut dan bercahaya belakang.

AHA tersebut, asam glikolat adalah yang paling populer dan terbuat dari tebu. Hal ini sangat populer karena terdiri dari molekul kecil yang menembus kulit lebih efektif daripada beberapa asam lain membuatnya menjadi salah satu bahan anti-penuaan yang paling efektif. Ketika Anda membeli produk anti-penuaan, Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda menyertakan beberapa yang mengandung asam glikolat.

Ada banyak pembersih, gel, krim, dll, yang dapat Anda beli di toko obat tapi formulasi yang paling ampuh dalam bentuk kulit asam dengan berbagai kekuatan hingga 70 persen yang dapat dilakukan di kantor dokter kulit atau di rumah. Mereka yang memiliki kulit sensitif mungkin harus menghindari glycolic, lactic, sitrat dan malat kulit asam atau menggunakan kekuatan yang lebih rendah. Pastikan untuk mengikuti petunjuk untuk SEMUA apa yang harus dilakukan sebelum dan sesudah kulit asam untuk mencegah merugikan kulit Anda.

3. Hyaluronic Acid

Ini kadang-kadang ditampilkan pada label sebagai natrium hyaluronate atau Hyaluronan dan merupakan bahan kimia yang terjadi secara alami di lapisan kulit yang lebih dalam. Ini bertindak sebagai pelembab dengan mengambil air ke kulit untuk melembabkan dan gemuk kulit sementara yang mengapa itu adalah salah satu yang terbaik bahan anti-penuaan.

Sementara Botox adalah salah satu suntikan paling populer untuk melembutkan keriput dan garis-garis halus, Restylane (paling populer) dan Juvederm (kurang populer dibanding Restylane) adalah suntik umum yang juga digunakan dan dibuat dengan asam hyaluronic.

Seperti yang kita usia, tubuh memproduksi lebih sedikit asam ini sehingga Anda dapat menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan ini atau memanfaatkan Restylane suntik populer.

4. Antioksidan

Antioksidan yang besar untuk memerangi keriput, garis-garis halus, warna kulit tidak merata dan tanda-tanda penuaan termasuk topikal vitamin A, C dan E, teh hijau, asam ferulat, Idebenone, koenzim Q10, beta-karoten, asam alpha lipoic, panthenol, dll .

Radikal bebas dari polusi, makanan, alergen, sinar UV, dll, memecah sel-sel dalam tubuh yang mengarah ke risiko kanker dini penuaan kulit dan meningkatkan. Antioksidan melawan radikal bebas dan membantu mencegah keriput ad garis-garis halus.

Dari semua antioksidan ini, vitamin C adalah Big Kahuna meskipun bahan lain seperti koenzim Q10, teh hijau Idebenone (bahan di atas Elizabeth Arden Prevage), dll, juga populer dan efektif.

5. Sunscreen

Anda dapat membeli produk anti penuaan dengan sebelumnya empat bahan dan menggunakannya secara efektif, tetapi jika Anda tidak menambahkan tabir surya, Anda hanya akan membuang-buang waktu (dan uang). Tidak ada yang lebih merusak kulit yang menyebabkan penuaan dini serta meningkatkan risiko kanker kulit dari matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar