Rabu, 03 Juli 2013

Tiga botches Paling Mungkin Untuk Hadapi Bedah

Untuk semua orang yang mengklaim bahwa facelift bisa memberi mereka tampilan baru, ada banyak sekali orang - termasuk selebriti - yang menyesal perampokan mereka dalam operasi plastik. Mungkin itu karena begitu mudah untuk mendapatkan berbicara ke dalam prosedur oleh dokter yang tidak memenuhi syarat atau jujur ​​tentang pekerjaan yang mereka lakukan, atau mungkin karena kurangnya pengalaman dokter atau ketidakpedulian, tetapi banyak orang berjalan kaki dari kantor dokter bedah dengan wajah mereka tidak mengakui sebagai milik mereka lagi. Sebuah wajah angkat gagal dapat menghancurkan, dan dapat mengakibatkan operasi lebih lanjut yang membuat wajah Anda lebih buruk daripada itu dalam keadaan aslinya.


Ketika Anda mulai merasa seperti "Saya merasa tua," ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat diri Anda terlihat lebih muda, bahkan jika Anda tidak pernah membiarkan pisau bedah di dekat kulit Anda. Berikut adalah botches facelift yang paling umum dan bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menggunakan krim anti kerut.

Swept Away
Sering kali ketika seseorang telah jelas telah pekerjaan yang dilakukan, Anda dapat memberitahu dengan fakta bahwa wajah mereka terlihat sedikit tertiup angin, seperti angin mengangkat kulit mereka dan mengangkatnya mundur ke telinga mereka. Hasilnya adalah tampilan yang tegang-belum-alami yang dapat muncul hampir seperti kemilau plasticky.

Jika Anda ingin perusahaan sampai kulit kendur tanpa menjalani face lift, Anda dapat menggunakan krim anti penuaan untuk membantu mengencangkan kulit. Ini akan melembabkan kulit dan mengurangi munculnya keriput. Carilah produk dengan banyak vitamin dan antioksidan, seperti retinol. Anda juga dapat melakukan latihan wajah untuk mengencangkan daerah tertentu dari wajah dan rahang.

Fitur murung
Salah satu efek samping mendapatkan facelift ditarik-back-to-your-telinga adalah bahwa hal itu tidak sering memperhitungkan bagaimana dahi, alis atau dagu akan usia setelah face lift telah selesai. Oleh karena itu, Anda lebih mungkin untuk mengalami kerutan dan kendur di dahi dan rahang daerah, yang dapat membuat wajah Anda terlihat setengah tua sementara pusat masih tampak kencang dan meregang. Tergantung di mana kulit ditarik dan apakah ada sel-sel lemak dihapus atau dimasukkan, mungkin juga ada beberapa kendur di sekitar mata dan sudut mulut.

Sebuah krim anti kerut tidak akan menyebabkan wajah Anda melorot, dan tidak akan meninggalkan Anda cari beberapa usia sekaligus. Aplikasi sehari-hari di pagi dan sore hari dapat mencegah keriput di tempat pertama, dan menjaga kulit Anda terlihat alami.

Tidak cukup Kanan
Sering kali ketika orang memiliki facelift dilakukan, bahkan jika lift dilakukan terampil, sangat mudah bagi sesuatu untuk melihat sedikit off. Satu hal tersebut adalah bahwa telinga tidak terlihat sama, karena itulah di mana kulit wajah yang disematkan kembali. Telinga dapat ditarik atau melekat pada sisi wajah dengan cara yang mereka tidak awalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar