Minggu, 30 Juni 2013

Apakah Hidung Anda Menonjolkan Usia Anda?

Oh dear - Jika Anda sedang dekat usia 40, mengejutkan, hidung Anda mungkin memanjangkan dan menyebabkan Anda, pemakainya, untuk melihat tahun lebih tua. Tips hidung yang dip dan bahkan kait ke bawah tidak menyajikan gambar yang cukup mental bagi wajah cantik.

Seiring dengan ujung hidung terkulai, batang hidung Anda mungkin menderita, juga, dengan beberapa garis dan lipatan berkembang horizontal atas hidung Anda membuat daerah ini hidung Anda terlihat lebih tebal. Garis dan keriput dapat menonjolkan tampilan kelelahan di wajah Anda. Hanya melihat orang-lipatan licik berkembang dapat membuat Anda merasa tak berdaya.


Beberapa wanita menggunakan suntikan melumpuhkan untuk meminimalkan menyipitkan mata tetapi mereka tidak akan menghentikan suntikan hidung Anda dari kendur. Kadang-kadang sedikit "garis kelinci" berkembang di sisi hidung, terutama ketika mencoba untuk tersenyum. Sayangnya, bahkan tersenyum tampaknya untuk menonjolkan hidung mencelupkan.

Apa yang menyebabkan ini terlihat bahwa usia wajah Anda? Ada satu-satunya jawaban - kulit wajah Anda didukung oleh jaringan otot tersembunyi yang menenun di atas dan di bawah satu sama lain. Otot-otot ini jangkar ke garis rambut pada salah satu ujungnya, ujung yang lain menempel pada otot lain atau ke dalam kulit. Bila Anda melihat alis Anda dan menjatuhkan hidung Anda, ini merupakan indikasi yang jelas bahwa otot dahi Anda memanjang dan penyatuan ke dalam otot lain yang mempengaruhi wajah bagian atas.

Gerakan berulang mengangkat dahi Anda bisa garis horizontal etch ke dahi Anda. Selain itu, perpanjangan otot dahi vertikal berarti Anda mungkin akan mengembangkan kelopak mata berkerudung, garis-garis pada kelopak mata Anda dan keriput di tepi luar mata Anda.

Bagaimana dengan 11 's - garis konsentrasi antara alis Anda? Sekali lagi, otot dahi, otot vertikal dapat menjadi longgar dari tarikan gravitasi dan kurang olahraga. Seperti otot ini kehilangan keuletan nya, ditambah dengan gerakan berulang merajut alis Anda, keriput yang dalam pembuatan.

Longgar, otot-otot wajah atrophied merampok wajah Anda kemudaan. Kemungkinan besar Anda tidak akan menyukai apa yang Anda lihat ketika foto diambil dan mungkin, Anda akan takut berada di sekitar wajah tampak lebih muda karena wajah Anda muncul lelah dan kurang muda.

Mungkin Anda pernah menyaksikan daerah lain wajah Anda tampak lebih tua. Bagaimana jika pipi Anda kerut seperti akordeon ketika Anda tersenyum atau bibir atas tipis Anda menghilang ketika Anda tersenyum? Apakah ada pial berkembang di bawah dagu atau sedikit rahang dan kantong sepanjang sisi mulut Anda dekat rahang Anda?

Lembek, otot-otot wajah spons menghasilkan bahwa lelah, "lama wajah terlihat" yang dapat mengingatkan Anda tentang wajah anggota keluarga penuaan ini. Pelunakan A, wajah murung lebih dari sekedar hidung memanjang dan tidak ada banyak modalitas yang tersedia untuk memperbaiki tampilan ini.

Apa pilihan Anda?

Anda bisa memilih untuk mengunjungi seorang ahli bedah plastik yang mungkin menyarankan Anda untuk memiliki hidung Anda nongol tapi itu tidak akan menghentikan ujung hidung dari melorot atau garis dari pembentukan di bagian atas hidung.

Sebuah mengangkat alis adalah cara lain cerdas smoothing dahi sambil mengangkat alis, melainkan cukup prosedur dan Anda akan selalu memiliki bekas luka yang akan menjadi agak mengganggu dan terlihat dalam rambut Anda. Apakah prosedur ini menghentikan Anda dari hidung melorot? Diragukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar