Sabtu, 29 Juni 2013

10 Tips Untuk Hidup Lebih Lama, Kehidupan yang Lebih Baik

Wah aku merasa kasihan ini stand-up komik. Setiap lelucon dia mulai bercerita bertemu dengan paduan suara 'Heard-it! Mendengar-it! ' dari kelompok di salah satu meja depan. Aku belum pernah melihat orang yang begitu lega ketika waktunya di atas panggung naik.

Sedangkan pada subjek 'Heard-it!', Anda mungkin pernah mendengar semua pemikiran terkini tentang menambahkan tahun untuk hidup Anda dan kehidupan Anda tahun, jadi saya telah mengumpulkan mereka sebagai sepuluh tips untuk bertindak di waktu luang Anda . Ini dia ...


1 Dapatkan fit.
Ini tidak perlu berarti bergabung dengan gym dan menghukum diri sendiri dengan latihan beban-kecuali, tentu saja, Anda menikmati hal semacam rutinitas. Terlibat dalam kegiatan yang Anda sukai-berkebun, berjalan, berenang, memotong rumput. Kuncinya adalah untuk tetap mobile.

2 Fokus pada semua jenis kebugaran.
Kebugaran adalah lebih dari fisik, hanya. Fokus pada mental, emosional, dan spiritual, juga. Meditasi, misalnya, mungkin memiliki sedikit hubungannya dengan kebugaran fisik, tetapi merupakan bagian penting untuk BajuSenamYuro.com meningkatkan kualitas hidup. Menjaga keseimbangan di antara berbagai jenis kebugaran.

3 Memantau diet Anda.
Makanan adalah bahan bakar dan itu penting. Dan kabar baiknya adalah bahwa pengetahuan kita terus meningkat setiap hari dari makanan terbaik untuk makan. Penurunan dalam makanan olahan dan jumlah daging merah yang dikonsumsi, bersama dengan peningkatan pola makan nabati adalah perubahan segera untuk membuat. Rak-rak perpustakaan dan Internet adalah sumber daya berharga untuk info yang berhubungan dengan makanan.

4 Mengurangi asupan kalori.
Kebanyakan orang tua melakukan yang terbaik yang mereka dapat dengan apa yang mereka ketahui saat itu. Di masa lalu, banyak orang tua menganggap bahwa 'bersih piring' adalah tanda bahwa anak menikmati makanan dan dalam kondisi sehat. Sekarang kita tahu bahwa pengurangan jumlah kalori yang dicerna penting untuk umur panjang. Pesan: mengurangi jumlah yang Anda makan dan hidup lebih lama.

5 Membangun, memelihara, dan mengembangkan persahabatan.
Setiap orang membutuhkan persahabatan. Ada tubuh pengetahuan bahwa persahabatan membantu untuk memperpanjang hidup, memacu jantung, menurunkan tekanan darah, mengurangi waktu pemulihan setelah sakit jantung, dan bahkan meningkatkan perlawanan terhadap flu biasa. Harga, bagaimanapun, adalah bahwa Anda harus siap mencurahkan waktu untuk membangun dan memelihara persahabatan. Sebagai teman pindah, mereka harus diganti.

6 Memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk.
Orang butuh alasan untuk keluar dari tempat tidur setiap hari. Dan sesuatu yang tidak perlu tentu kesepakatan BESAR. Keinginan untuk bertemu kembali dengan istrinya diaktifkan Viktor Frankl untuk bertahan hidup Camps Kematian selama Holocaust. Margaret Olley memandang ke depan setiap hari untuk lukisan, dan lukisan, dan lukisan.

7 Tinggal di SEKARANG.
Sekarang semua yang Anda miliki: belajar untuk hidup setiap saat. Dan cobalah untuk tidak membingungkan 'hidup' dan 'situasi kehidupan'. Ketika situasi muncul, baik kesepakatan dengan itu atau menerimanya. Mengapa membuat menjadi masalah?

8 Fokus pada kekayaan.
Orang kaya pada umumnya hidup lebih lama daripada orang miskin. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa kekayaan lebih dari sekedar uang. Abad kedelapan belas filsuf Jean-Jacques Rousseau menarik perhatian pada apa yang kita sadari: kekayaan bukan pertanyaan memiliki banyak uang, melainkan tentang memiliki apa yang kita inginkan.

9 Menghasilkan keberuntungan Anda.
Saran berlimpah di bidang ini: beberapa orang bahkan membuat hidup memberitahu berapa banyak yang Anda butuhkan. Salah satu cara untuk menghitung berapa banyak uang yang Anda akan perlu untuk memikirkan pensiun.

10 Dapatkan pada pil KB.
Saya telah mengembangkan pil Hidup-Kualitas. Tidak seperti kebanyakan pil lain, itu berbagai nihil demi mulut. Dalam rangka untuk mencari-tahu lebih lanjut tentang pil KB, Anda dapat men-download rincian secara gratis dengan pergi ke alamat situs di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar