Minggu, 30 Juni 2013

Apakah Anda Lelah Menjadi Berbohong?

Banyak wanita sering merasa pendek berubah ketika kosmetik mereka tampaknya tidak akan memberi mereka hasil yang mereka setelah, tetapi juga penting bahwa Anda juga mengambil tanggung jawab untuk hasil yang Anda dapatkan. Bila Anda tidak melakukannya, maka ANDA harus memiliki melihat apa yang Anda lakukan untuk menyabot hasil ini! Sekarang saya yakin bahwa Anda berada di defensif sudah! Apa maksudmu, "Ini salahku?" Berikut adalah apa yang Anda benar-benar perlu memahami ... tidak peduli seberapa baik suatu produk atau seberapa baik perawatan wajah, itu tidak akan bekerja tanpa Anda mengambil pendekatan strategis untuk perawatan kulit Anda. Itu tidak bisa. Ketika Anda memesan wajah, Anda mencari hasil yang besar. Tidak ada salah satu buku sekarang wajah hari hanya untuk pengalaman santai yang bagus. Anda tidak ingin hanya bersantai, Anda ingin kulit yang bagus. Anda ingin terlihat lebih muda, Anda ingin memiliki halus dan kulit terlihat segar. Jika Anda ingin bersantai maka Anda akan buku pijat atau bahkan manikur atau pedikur. Ketika Anda memesan wajah maka Anda memiliki masalah kulit dan Anda ingin mereka ditangani.


Anda telah melihat menu salon 'dan Anda telah memutuskan bahwa kulit atau microdermabrasion pengobatan akan meninggalkan kulit Anda terlihat bersemangat dan dilembabkan, bukan hanya untuk satu jam atau lebih setelah wajah sampai Anda mencuci muka Anda berikutnya, Anda ingin on- akan perbaikan secara terus menerus. Itulah mengapa Anda juga menghabiskan $ 120 pada serum bahwa terapis kuceritakan. Namun sayang, keesokan harinya kulit Anda tidak lagi menepuk-nepuk dan serum tampaknya tidak akan memberikan mukjizat yang dijanjikan.

Anda telah membeli janji ... tapi janji itu tidak diserahkan kecuali ANDA mengikuti beberapa prinsip yang sangat nyata. Bahwa vitamin C Serum, atau serum vitamin A tidak akan bekerja pada perusahaan sendiri. Tidak ada produk dalam isolasi akan dipotong, tidak peduli seberapa baik itu. Setiap serum acak yang digunakan pada najis, kulit unexfoliated tidak bisa melakukan tugasnya. Itu tidak bisa. Produk tidak bisa melalui lapisan kulit mati untuk memelihara dan mendukung lapisan dermal.

Bahkan jika Anda menggunakan exfoliant fantastis yang mengandung AHA dan BHA yang akan mempersiapkan kulit Anda untuk serum vitamin dikemas, jika Anda tidak menggunakan kualitas yang baik 30 + SPF untuk memastikan bahwa Anda melindungi kulit Anda maka Anda membuang-buang waktu dan uang. Jangan berpikir bahwa kulit Anda tidak semakin rusak tanpa perlindungan SPF 30 + ... itu, bahkan pada hari mendung.

Anda memerlukan rencana pengobatan yang mencakup perawatan salon rutin dan perawatan kulit berkualitas baik yang digunakan untuk instruksi dari pabriknya. Sebuah pembersih harian besar untuk menyingkirkan kotoran dan make up, pembersih pengelupasan besar untuk menggunakan dua atau tiga kali seminggu tergantung pada jenis kulit Anda, pelembab yang bagus, array besar serum. Array serum? YES! Anda perlu mencampurnya, Anda perlu menyertakan vitamin C, vitamin A dan mungkin serum lainnya khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit Anda seperti pigmentasi, jerawat atau menakut-nakuti. Sebuah produk tunggal yang perbaikan semua dan cocok untuk semua jenis kulit tidak ada. Ini tidak bisa dan tidak akan pernah. Kau tahu itu, kan? Jadi kenapa tidak Anda rebook wajah lain ketika Anda keluar dari ruangan? Kenapa kau tidak mendengarkan terapis Anda dan membeli produk yang dia dilatih untuk meresepkan dan merekomendasikan? Apakah karena Anda merasa bahwa mereka tidak bekerja? Apakah Anda benar-benar diberikan seluruh proses kesempatan? Benarkah? Apakah Anda merasa bahwa Anda telah membuat janji-janji di masa lalu yang tidak disimpan? Apakah Anda berjalan ke supermarket dan membeli kosmetik Anda dari rak karena mereka terlihat atau terdengar baik? Atau apakah Anda membeli dari toko Chemist atau departemen store karena asisten toko mengatakan bahwa krim dengan tas kosmetik gratis akan bekerja dan mereka tampak murah? Apakah orang-orang dilatih untuk memahami lapisan kulit dan bagaimana mereka bekerja sama? Yang telah mereka lakukan minimal 12 bulan studi anatomi kulit tingkat lanjut dan bagaimana untuk meresepkan perawatan kulit? Apakah mereka benar-benar TAHU apa yang ada dalam kosmetik di rak-rak mereka? Apakah mereka memahami bagaimana bahan bekerja?

Tidak peduli seberapa murah sebuah produk, Anda membuang-buang uang Anda jika Anda hanya menggunakan perawatan kulit Anda dengan cara hock iklan. Anda tidak selalu harus menggunakan merek yang sama di semua kosmetik Anda, tetapi setiap produk perlu menambahkan beberapa nilai dan menjadi bagian dari strategi Anda secara keseluruhan. Dan omong-omong, jika kosmetik Anda yang murah maka mereka mungkin tidak akan bekerja. Baik bahan yang mahal dan Anda perlu bahan-bahan berkualitas baik dalam jumlah yang benar-benar akan menguntungkan kulit Anda. Kabar baiknya adalah bahwa lebih sering daripada tidak, lebih baik kosmetik, semakin sedikit Anda perlu menggunakan, sehingga Anda benar-benar tidak menghabiskan lebih banyak dan Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar