Senin, 01 Juli 2013

Dalam Kehidupan dan Aging, Apakah Kita Musuh terburuk kami?

Penambahan tahun ekstra untuk kehidupan kita, yaitu penuaan, tidak perlu harus untuk mengikuti aturan lama yang mengatakan:

1. kita dilahirkan

2. kami mencoba untuk memiliki periode di mana dan kapan kita melibatkan diri kita dalam kehidupan yang produktif ini:

• Pendidikan

• pekerjaan

• menikah dan memiliki keluarga

• melihat keluarga kami tumbuh dan memiliki keluarga mereka sendiri

• menerima bahwa masa produktif kita adalah lebih


• mempersiapkan diri untuk melihat-setelah diri kita sendiri dan kemudian meninggalkan dunia ini.

Di atas adalah kira-kira apa kita sebagai manusia pergi melalui dalam seumur hidup.

Pertanyaan serius perlu ditanyakan sehubungan dengan penuaan dan bagaimana kita melakukannya usia:

a. kita harus memaksakan pembelajaran masa lalu pada diri kita sendiri? pembelajaran yang mengatakan bahwa kita harus menderita menonaktifkan kejadian dalam hidup kita dan menerima bahwa hanya beberapa orang tua akan lolos cacat seperti itu?

b. bahwa semakin tua kita menjadi, semakin lemah kita akan dan lagi menerima bahwa hanya minoritas akan melarikan diri?

c. bahwa cepat atau lambat kegiatan otak kita akan gagal dan kita akan menderita buruk dari efek otak gagal dan lagi menerima bahwa hanya minoritas beruntung akan lolos trauma seperti itu?

Ada banyak bukti yang mengatakan bahwa saat kita beranjak tua dan lebih tua dan dampak dari kecelakaan tubuh internal maupun eksternal memegang, bahwa ada kecenderungan yang lebih besar untuk di atas terjadi, yaitu, kita akan menderita cacat / cacat, menjadi lemah dan memiliki disfungsi memori.

Satu hal yang perlu sekarang untuk diingat dan disampaikan pada saat ini adalah bahwa tidak ada jaminan bahwa kondisi di atas akan terjadi, kecuali, jika kita percaya dan menerima bahwa mereka akan dan kami lebih lanjut pergi untuk memaksakan keyakinan pada sistem tubuh kita . Dengan pemrograman ulang sikap kita untuk hidup, hidup dan penuaan, kita bisa pergi beberapa jalan menuju pemrograman ulang hasil kehidupan kita, semua untuk keuntungan kita.

Sangat apt kutipan Napoleon Hill akan cukup di sini: 'apa pikiran manusia bisa membayangkan dan percaya, dapat mencapai'. Pesan di sini adalah bahwa Anda dapat mengubah sistem kepercayaan dan sistem seperti ini dapat memiliki efek yang sangat kuat dan mendalam pada kehidupan kita.

Di atas tidak mengatakan bahwa jika kita melakukan perubahan pola pikir kita yang berhubungan dengan hidup dan penuaan bahwa kita bisa hidup selamanya hanya dengan percaya dan menerima kondisi-kondisi tertentu. Ada sesuatu yang terbatas tentang semua eksistensi. Kehidupan manusia tidak memiliki built-in batas. Ada awal dan kemudian akhir, yang pasti datang cepat atau lambat setiap makhluk hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar