Sabtu, 29 Juni 2013

Kesehatan alami dan Anda: Tips Hidup Sehat

Minum Air Putih

Sejak dahulu kala pentingnya air selalu kritis. Dunia kita adalah 70% diisi dengan air dan tubuh kita dibuat-buat air dan perlu air untuk bertahan hidup. Mengambil banyak air bersih secara berkala memecahkan begitu banyak masalah dalam tubuh kita, Untuk menjaga tubuh segar dan muda, Anda harus minum jumlah berlebihan air. Air berarti tidak perlu air putih, jus, buttermilk, kelapa lembut, susu dan semua jenis makanan dan buah-buahan berair seperti semangka dapat setara air minum. Air sangat penting dalam kehidupan kita, jadi banyak minum dan menjalani gaya hidup sehat.


Makanlah makanan yang nyata diproses

Makan makanan nyata diproses sangat banyak diperlukan untuk mendapatkan kesehatan yang baik. Sayuran mentah, buah-buahan, kacang-kacangan sangat diperlukan untuk menjalani hidup sehat. Sebagian besar makanan yang tidak diolah sangat dianjurkan untuk menurunkan berat badan karena tingkat gula rendah. Obesitas, gangguan pencernaan mungkin sangat dikendalikan oleh semacam ini kebiasaan makanan yang belum diproses. Ada kepercayaan umum tentang barang makanan nyata bahwa mereka tidak terjangkau. Dengan bijaksana menggunakan beberapa pilihan, kita dapat mengurangi biaya. Selain itu, akan mengurangi 'beban memasak'.

Kesehatan alami dan Anda sangat terhubung satu sama lain. Sebenarnya tubuh kita cocok untuk mengambil makanan lebih alami daripada yang diproses.

Latihan 30 menit sehari

Melakukan latihan setiap hari merupakan hal penting untuk menjaga tubuh Anda dalam kondisi yang kuat. 30-menit Anda rejimen harus mencakup latihan head-to-toe. Mungkin berenang, yoga, atau latihan berbasis mesin di gym Anda. Ingat, selalu memeriksa dengan dokter Anda sebelum memulai latihan.

Beberapa peneliti telah menemukan orang-orang yang kelebihan berat badan dan melakukan latihan 30-menit sehari pasti mengurangi berat badan mereka jauh. Mengingat manfaat kesehatan, semakin pendek 30-menit latihan sangat direkomendasikan oleh banyak peneliti terkemuka dan dokter di seluruh dunia.

Minum Teh daripada kopi

Minum teh mungkin pilihan yang lebih baik daripada kopi. Teh kaya anti-oksidan memberikan banyak manfaat. Minum teh hitam atau hijau dapat membantu jantung Anda. Teh hijau diisi dengan senyawa antioksidan yang disebut polifenol dan mungkin membantu untuk memblokir penyerapan kolesterol dalam tubuh kita.

Kurangi ukuran porsi

Menebang bagianmu dari sarapan, makan siang dan makan malam merupakan faktor penting dalam mengurangi Indeks Massa Tubuh Anda. Dengan cara itu Anda dapat menghindari penumpukan lemak yang tidak perlu dalam tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar