Senin, 13 Mei 2013

Terjangkau Pakaian Bayi Organik oleh Molly dan Monty

Molly dan Monty adalah usaha yang dimiliki keluarga Inggris dengan semangat untuk menghasilkan yang indah, terjangkau pakaian penting bayi organik. Mengakui bahwa setiap ibu menginginkan yang terbaik untuk bayi mereka, tetapi kebanyakan dari kita tidak mampu membayar biaya tinggi yang sayangnya melekat pada pakaian bayi yang paling organik, Molly dan Monty telah membuat misinya untuk memberikan Anda dan bayi Anda dengan bayi organik terbaik pakaian dengan harga terjangkau.


Dalam upaya untuk mengurangi dampak lingkungan dan mendukung perdagangan Inggris, Molly dan Monty telah bersumber pemasok dan produsen yang berbasis di Inggris. Hal ini juga memungkinkan mereka bekerja sama dengan pemasok lokal mereka dan mengunjungi mereka di lokasi untuk memastikan bahwa kualitas tetap tinggi sementara menjaga biaya rendah.

Setelah 9 bulan dalam kenyamanan rahim, adalah wajar untuk inginkan untuk bayi Anda masih pas dan dilindungi setelah lahir. Pakaian bayi organik memberikan awal terbaik dalam hidup.

Kulit diyakini menyerap hingga 60% dari zat itu datang dalam kontak dengan. Banyak masalah dermatologis muncul karena kulit telah menjadi teriritasi oleh bahan kimia. Ini bisa menjadi masalah nyata terutama dengan kulit sensitif dan belum dewasa bayi yang proned untuk eksim dan ruam. Cara terbaik adalah untuk melindungi kulit bayi baru dari bahan kimia berbahaya dan pilih eco tekstil.

Industri pakaian adalah salah satu yang paling mencemari manufaktur. Tekstil konvensional dikenakan banyak bahan kimia selama proses manufaktur mereka. Karena tanaman kapas sangat rentan terhadap serangan hama, kapas konvensional sangat diperlakukan dengan bahan kimia dan menggunakan sekitar 25% dari insektisida dunia dan lebih dari 10% dari pestisida. Setelah diolah menjadi serat kapas juga dikelantang dan dicelup. Kapas organik tumbuh tanpa pestisida dan insektisida yang membuatnya pilihan yang sempurna untuk kulit dewasa bayi yang baru lahir.

Pakaian bayi organik yang terbuat dari katun organik juga umumnya lebih lembut dari pakaian yang terbuat dari kapas konvensional. Pakaian bayi organik juga bebas dari logam berat beracun hadir dalam pewarna konvensional dan bebas dari bahan kimia jahat lainnya sering hadir dalam merek non-organik.

Molly dan Monty organik berbagai pakaian bayi termasuk besar penting seperti bodysuits, sleepsuits, oto, topi, selimut dan sarung tangan awal. Garnments tidak memiliki label leher gatal dan terbuat dari katun organik tebal sehingga mereka akan bertahan lebih lama sambil merasakan lembut dan nyaman ekstra. Semua tinta yang digunakan dalam pencetakan Molly dan Monty bodysuits gambar atau logo yang berbasis air yang lebih baik untuk lingkungan dan tidak akan memiliki efek iritasi pada kulit bayi Anda baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar