Selasa, 14 Mei 2013

5 Mitos dan kebugaran mereka Asal

Dalam dunia kebugaran dan kesehatan, ada ratusan kesalahpahaman, salah fakta dan mitos. Dalam artikel ini Anda akan menemukan kebenaran tentang lima mitos kebugaran dan asal mereka.

# 1 ketika wanita mengangkat beban mereka menjadi besar

Mitos ini sama sekali keliru. Relax gadis, angkat beban tidak akan mengubah Anda menjadi rakasa raksasa berotot, tidak ada yang akan menjadi besar hanya dari angkat beban. Alasan wanita tidak akan mendapatkan banyak otot laki-laki adalah karena genetika mereka. Wanita memiliki banyak testosteron kurang dalam tubuh mereka dan karenanya tidak akan dapat tumbuh otot seperti manusia. Testosteron adalah hormon otot-bangunan dan pria dipenuhi dengan itu. Ketika perempuan mengangkat beban mereka akan semakin ketat, kuat dan terlihat lebih bugar, tetapi hanya jika mereka tidak percaya pada mitos
berikutnya ...

# 2 latihan keras membuat untuk pola makan yang buruk

Berikut ini adalah mengapa mitos ini salah: Ketika pria dan wanita bekerja, mereka melatih otot-otot mereka, nada tubuh mereka dan meningkatkan daya tahan tubuh dan kekuatan. Tapi jika Anda bekerja 3 kali seminggu selama sekitar 1 jam, Anda menghabiskan 3 jam seminggu berolahraga. Sisa minggu itu Anda harus fokus pada diet Anda dan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. Satu minggu memiliki 168 jam, Anda bekerja keluar 3 dari jam tersebut, maka Anda harus makan sehat dan cukup istirahat antara latihan Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

# 3 berhenti latihan akan membuat otot Anda berubah menjadi lemak.

Mitos ini adalah satu yang lama, saya tidak tahu dari mana asalnya atau bagaimana itu pernah memikirkan. Tapi alasan sebenarnya pria berotot mendapatkan banyak lemak setelah mereka berhenti bekerja karena mereka sering tidak mengubah asupan kalori mereka. Mereka terus makan jumlah makanan yang sama, berhenti bekerja dan kemudian mereka mendapatkan ton lemak, karena mereka tidak mengatur pola makan mereka dengan gaya hidup mereka.

# 4 tempat pengurangan lemak

Ahh ... mereka ratu dari semua mitos kebugaran. "Aku hanya ingin beberapa lemak dari bagian tengah tubuh saya, paha, pinggul, pantat, dll" Ini adalah mitos yang terburuk dari mereka semua, dan mungkin salah satu yang paling umum juga! Faktanya adalah bahwa secara fisik tidak mungkin untuk kehilangan lemak di satu wilayah tertentu dengan melatih itu. Anda akan mendapatkan otot lebih kencang, tetapi tidak akan membantu Anda menghilangkan lemak dari area yang dipilih hanya dengan menerapkan latihan. Ketika Anda menurunkan berat badan Anda kehilangan itu seluruh tubuh Anda, dari kaki ke wajah Anda. Anda perlu latihan tubuh penuh atau split dua hari untuk mendapatkan pantat lebih baik atau bisep lebih terlihat.

# 5 seperti yang Anda usia Anda mendapatkan lemak

Mitos ini juga tidak benar, alasan banyak orang tua mendapatkan perut atau keuntungan berat badan adalah karena kurang olahraga dan pilihan diet yang buruk. Ketika Anda usia tubuh Anda akan memakan waktu lebih lama untuk pulih dari bekerja keluar, tapi ini tidak wajar. Siapa pun yang ingin menjadi lebih atletis, sehat dan bugar bisa jadi, tanpa memperhitungkan usia dan gender.

Mana mitos ini berasal?

Workout mitos berasal dari berbagai tempat, mereka datang dari perusahaan suplemen, majalah binaraga dan podcast. Tapi mengapa ada semacam perbedaan besar dalam apa semua yang disebut "terpercaya" sumber memberitahu Anda?

Perusahaan suplemen akan dump Anda dengan informasi yang tidak benar dan latihan miskin, menjanjikan akan bekerja selama Anda mengkonsumsi suplemen mereka. Mereka tidak peduli dengan kesehatan Anda atau hasil Anda. Mereka ingin Anda untuk membeli ke dalam suplemen mereka, memiliki Anda percaya merek mereka adalah pil ajaib untuk mendapatkan robek.

Majalah-majalah binaraga mencintai menyebarkan "rutin" baru, ini biasanya hari Program perpecahan 3-4. Satu-satunya cara program seperti yang akan bekerja jika Anda berada di steroid berat. Bila Anda menggunakan program akan memberikan ilusi hasil. Anda mungkin memiliki beberapa hasil awal setelah dua minggu pertama, tapi setelah itu mereka tidak bekerja lagi. Banyak orang yang kecanduan informasi seperti ini. Itulah sebabnya mereka menjual begitu banyak majalah! Orang yang suka untuk mencoba super rutinitas baru untuk cambuk mereka ke dalam bentuk dalam sekejap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar