Senin, 13 Mei 2013

Menemukan Fit Sempurna untuk Terserah Anda

Ini adalah fakta yang tak terbantahkan - setelan yang pas terlihat jauh lebih menarik daripada setelan yang dibeli dari rak. Namun, sebelum Anda dapat menuai keuntungan dari sebuah dipasang setelan yang menarik, Anda perlu memahami apa yang membuat jas cocok. Meskipun tentu penting untuk mengetahui pengukuran Anda, juga membantu untuk memiliki pemahaman tentang apa penjahit profesional melihat ketika mereka membuat perubahan untuk pakaian agar sesuai pelanggan mereka.


Berikut adalah beberapa cara yang dapat mengetahui apakah setelan kustom Anda benar-benar adalah cocok untuk Anda:

• Bahu: Bahu bisa dibilang komponen yang paling penting dalam merancang jas pas sempurna. Pad bahu tidak boleh menonjol melewati bahu Anda - gugatan harus pas terhadap bahu Anda. Sebuah cara sederhana untuk menguji ini adalah untuk berdiri menyamping dinding. Jika pad bahu pada baju menyentuh dinding sebelum lengan Anda tidak, maka gugatan terlalu besar.

• Dada: Jaket harus tombol dengan mudah, tanpa Anda harus menaruh banyak upaya ke menariknya di dada Anda. Jika ada tanda-tanda tegang dalam gugatan itu, maka jaket yang terlalu kecil. Ada tidak boleh terlalu banyak ruang antara dada dan tombol, namun.

• Panjang: jas Anda harus cukup lama bagi Anda untuk menarik jari-jari Anda di bawah sisi jaket, sementara lengan Anda menggantung lurus. Jaket juga harus mencakup bagian bokong. Lengan jaket harus berakhir pada sendi pergelangan tangan Anda.

• Vents: Ada beberapa jenis ventilasi yang dapat Anda tambahkan ke setelan kustom Anda. Jenis yang Anda pilih sangat tergantung pada preferensi pribadi dan gaya yang Anda akan untuk. Sebuah ventilasi center modern dan tradisional, mungkin pilihan paling aman yang tersedia. Ventilasi samping adalah gaya Eropa, dan membuatnya lebih mudah untuk masuk ke kantong tanpa melipat jaket Anda. Ventless cocok adalah jenis elegan tersedia, tetapi tidak memiliki kenyamanan pusat atau sisi ventilasi sesuai.

• Celana: Dengan setelan celana kustom Anda, Anda harus mengikuti aturan yang sama Anda akan mengikuti dengan pasangan lainnya celana. Mereka harus duduk dengan mudah di pinggang Anda, tanpa terlalu ketat di sekitar pinggang dan pangkal paha. Kaki celana tidak boleh begitu lama bahwa Anda melangkah pada mereka, tapi tidak begitu tinggi bahwa Anda memiliki terlalu banyak menunjukkan kaki. Anda harus bisa duduk dan berdiri nyaman di celana untuk jangka waktu yang lama tanpa masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar