Rabu, 22 Mei 2013

Taktik Vs Strategi Pasar Praktik Akuntansi Anda

Seperti sebagian besar aspek menjalankan praktik akuntansi Anda, pemasaran Anda akan paling berhasil jika Anda punya rencana. Dan seperti yang Anda mengembangkan atau meninjau rencana pemasaran akuntansi, mempertahankan fokus pada kedua strategi jangka panjang dan taktik jangka pendek.

Untuk lebih menggambarkan perbedaan, di sini adalah definisi Merriam-Webster strategi dan taktik:


strat • e • gy
a: rencana yang cermat atau metode: suatu tipu pintar
b: seni merancang atau mempekerjakan rencana atau siasat menuju tujuan

tac tic •
a: perangkat untuk mencapai akhir

Sebuah strategi pemasaran melihat besar, gambar jangka panjang dan menggunakan berbagai taktik dalam pelaksanaannya. Sebagai pemilik sebuah praktik akuntansi, Anda perlu fokus pada keduanya. Sebagai pemilik dan presiden sebuah perusahaan pemasaran newsletter selama 29 tahun, saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman bahwa kesuksesan datang dari mempertahankan strategi pemasaran yang solid sambil terus mengevaluasi taktik.

Untuk menggunakan rencana pemasaran perusahaan saya sendiri sebagai contoh, kita memelihara situs web dengan posting blog baru beberapa kali seminggu. Itu bukan strategi, itu adalah taktik yang merupakan bagian dari strategi kami, yang adalah untuk menumbuhkan pembaca dan membangun kepercayaan pada merek pemasaran kami buletin. Kita mungkin memutuskan tahun depan bahwa blog bukanlah taktik yang paling efektif untuk mencapai strategi ini dan menggeser upaya kami dalam arah yang baru. Memang, kita telah bergeser taktik dalam beberapa tahun terakhir. Kami pernah mengandalkan terutama pada direct mail. Hari ini, dengan teknologi baru, kami pasarkan dengan kombinasi direct mail, blogging, media sosial dan e-mail pemasaran. Tetapi strategi jangka panjang tetap sama.

Sekarang mari kita gunakan praktik akuntansi Anda sebagai contoh. Keseluruhan strategi Anda harus menjaga komunikasi dengan klien Anda, mengingatkan mereka dari berbagai layanan yang Anda berikan dan halus mendorong mereka untuk menghubungi Anda sepanjang tahun, bukan hanya pada saat pajak. Strategi ini akan menjadi satu berlaku 25 tahun yang lalu. Dan, terlepas dari apa teknologi baru membawa kita, kemungkinan akan masih menjadi strategi berlaku 25 tahun dari sekarang.

Taktik Anda, bagaimanapun, dapat berubah selama bertahun-tahun. Sama seperti perusahaan kami, Anda dapat mengandalkan komunikasi melalui kuno "snail mail"-kemungkinan dalam bentuk newsletter bulanan klien. Hari ini, bahwa program pemasaran newsletter tetap taktik pemasaran yang berharga. Bahkan, dengan potongan-potongan yang lebih sedikit dan lebih sedikit surat yang dikirim, newsletter kertas mungkin lebih menonjol, membuatnya bahkan lebih berharga daripada itu di masa lalu. Tapi Anda juga dapat memilih untuk mempekerjakan newsletter e-mail, blog atau halaman Facebook untuk mempertahankan kontak dengan klien Anda.

Sangat penting untuk mengevaluasi taktik Anda sering. Orang-orang berubah, perubahan teknologi dan Anda harus cukup fleksibel untuk menanggapi perubahan tersebut. Tahu taktik yang membawa pendapatan baru dan taktik yang tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar