Rabu, 22 Mei 2013

Strategi Pemasaran Digital untuk Layanan Profesional

Strategi pemasaran yang melibatkan media digital termasuk internet dan perangkat mobile dapat mengintimidasi. Setelah semua, yang telah mendapat waktu untuk memahami terbaru dalam dunia teknologi? Istilah seperti penyimpanan awan atau keterlibatan sosial tampak seolah asing bagi sebagian besar pemasar sebagai strategi pemasaran adalah seorang ahli komputer. Namun, aku di sini untuk mengatakan bahwa Anda tidak boleh membiarkan aturan teknologi bertengger. Jauhkan pandangan profesional Anda kemerahan dengan mempertimbangkan 10 masalah pemasaran digital berikut.


SEO adalah Raja

Search engine optimization (SEO) sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas web Anda. Search engine drive lebih dari 85 persen dari lalu lintas yang mengarah ke situs web. Ketika seseorang mencari kata kunci tertentu atau frase kunci melalui mesin pencari, kebanyakan orang tidak pernah mengklik melewati halaman ketiga halaman web. Selain itu, kebanyakan orang membuat pilihan mereka dari lima situs pertama yang terdaftar pada hasil pencarian. Memanfaatkan SEO untuk meningkatkan visibilitas Anda, dan membuat masuk ke top 10 situs di search engine tujuan Anda.

Skor dengan Social Media

Ada lebih dari 500 juta pengguna Facebook, dan lebih dari 1,5 juta perusahaan memiliki halaman Facebook aktif. The Twitter-ayat memiliki lebih dari 156 juta pengguna di seluruh dunia, dan 31 persen mengikuti merek online. YouTube adalah yang kedua setelah Google sebagai mesin pencari terbesar di planet ini. Menempatkan megalith media sosial untuk bekerja untuk Anda, dan termasuk media sosial dalam rencana pemasaran digital Anda. Menggunakan saluran media ini untuk menentukan, membangun dan membangun basis pelanggan Anda. Terbaik dari semua? Sebagian besar manfaat yang Anda terima dari media sosial adalah bebas untuk mengambil.

Web Content

Sementara menambahkan konten web baru adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda, Anda mungkin tidak berpikir konten lama Anda memiliki cukup daya tahan. Namun, arsip digital konten web menawarkan manfaat sosial dengan memberikan pelanggan potensial informasi. Selain itu, tidak ada yang suka pergi ke sebuah website yang gundul seperti lemari ibu Hubbard. Berikan audiens Anda sesuatu dengan substansi dan menyimpan halaman web Anda penuh dengan konten, baik segar dan tanggal.

Go Mobile

Ini adalah tahun yang mencari on-the-go akan pergi babi liar. Mencari menggunakan perangkat mobile, tablet dan smartphone alias, konon meningkat 180 persen. Web pencari bergantung pada smartphone untuk pencarian di Internet sementara dalam perjalanan untuk bekerja atau bermain dan saat istirahat kerja. Tablet menjalankan acara di malam hari dan di kamar tidur sebagai pengguna pencarian sambil bersantai. Sebuah isu yang saya perhatikan dengan strategi pemasaran adalah kegagalan mereka untuk mempertimbangkan pencarian mempertimbangkan menggunakan perangkat mobile.

Tim Up!

Jasa profesional dan perusahaan kecil sama-sama harus bekerjasama dengan pemasar digital. Dengan mengambil keuntungan dari skillset penyedia pemasaran digital, Anda dapat menghabiskan waktu kurang berjuang dengan isu-isu seperti SEO, situs mobile dan media sosial. Fokus pada apa yang Anda tahu yang terbaik, dan meninggalkan pemasaran digital untuk para profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar