Kamis, 23 Mei 2013

Trik Sederhana Untuk Pelajari Cara Menurunkan Lemak

Umumnya kehilangan lemak tidak rumit. Apa yang membuat kehilangan lemak rumit adalah semua informasi yang berbeda, metode dan teknik dilemparkan oleh orang-orang yang tahu apa-apa tentang topik.

Selama bertahun-tahun saya belajar banyak tentang kehilangan cepat. Saya belajar kebenaran tetapi ada satu trik sederhana yang saya pelajari yang mudah dan siapa saja bisa menerapkan diri mereka sendiri. Weirdly, saya belajar trik ini sekitar 3 tahun yang lalu, kembali pada tahun keduaku di SMA.


Aku berada di kelas Biologi dan kami belajar tentang Homeostasis. Homeostasis adalah cukup banyak proses tubuh Anda mengalami untuk menjaga semuanya stabil dan fungsional dalam keadaan kesetimbangan. Sebagai seorang atlet saya menemukan ini menarik karena saya tahu ada cara bagi saya untuk menggunakan keuntungan saya untuk meningkatkan tujuan penurunan lemak saya.

Cara saya memandang Homeostasis adalah seperti ini; Tergantung pada apa yang Anda lakukan, bagaimana Anda melakukannya dan di mana Anda melakukannya, tubuh Anda bereaksi dengan cara yang berbeda untuk menjamin stabilitas. Setelah memutar ini melalui pikiran saya berulang kali saya datang dengan "Workoutstasis", teknik yang saya implementasikan untuk latihan saya untuk meningkatkan kehilangan lemak (dan mendapatkan otot).

Workoutstasis cukup banyak ini;

    Gunakan homeostasis untuk mencapai peningkatan hasil dalam tujuan kebugaran Anda (s).
    Temukan cara untuk membuat tubuh Anda bekerja lebih keras dengan pelatihan cerdas.
    Lihatlah di cermin setiap pagi dan mengagumi kedahsyatan saya

Butuh beberapa waktu untuk mengetahui semuanya tapi ketika saya menyadari ada sedikit tweak yang bisa saya lakukan untuk memaksa tubuh saya untuk bekerja lebih keras. Anda lihat, semakin keras saya membuat tubuh saya bekerja lebih baik cepat saya melihat hasilnya. Coba tebak? Aku benar.

Setiap pagi aku bangun untuk pergi latihan dan setiap sore saya akan melihat di cermin dan mengagumi diri sendiri.

Ini bekerja untuk saya tahun yang lalu dan itu bekerja untuk saya sekarang juga. My New Years Resolusi untuk tahun 2013 adalah untuk mendapatkan abs saya kembali. Pada bulan terakhir ini saya dimasukkan Workoutstasis dan saya telah kehilangan banyak lemak dan memperoleh otot dalam proses.

Saya mendapatkan dalam bentuk terbaik dalam hidup saya dan akan memiliki tubuh musim panas saya jauh sebelum musim panas bahkan sampai di sini. Pada tingkat saya kehilangan lemak, saya akan memiliki tubuh yang saya inginkan dalam waktu kurang dari satu bulan atau lebih. Aku akan menjadi pria yang semua gadis memutar kepalanya untuk memeriksa karena saya berjalan dengan.

Semua Anda bisa menjadi pria atau gadis yang ternyata kepala setiap orang.

Anyways saatnya saya mengungkapkan beberapa tips dan trik yang saya pelajari dan dibuat menjadi Workoutstasis.

    Cobalah untuk berolahraga di pagi hari tanpa makan apa pun

Ketika Anda bangun tubuh Anda tidak dikonsumsi apa-apa selama minimal 8 jam. Bila Anda latihan tepat setelah bangun Anda pergi langsung ke membakar lemak daripada mencoba untuk membakar kalori dari makanan yang Anda makan. Sekarang jelas tidak semua orang memiliki waktu untuk bangun pagi untuk pergi latihan jadi ini perlu tweak untuk kebutuhan Anda. Jika Anda berolahraga di sore hari mencoba pastikan Anda tidak makan apa-apa selama setidaknya satu jam.

    Membuat tubuh Anda bekerja keras untuk menjaga itu suhu tubuh normal

Banyak orang berolahraga di pakaian atletik tipis tapi ketika mencoba untuk kehilangan lemak, saya suka memakai pakaian hangat, secara pribadi saya memakai dua sweater. Memakai dua sweater menaikkan suhu tubuh saya sehingga bersama dengan tubuh saya bekerja keras dengan berolahraga juga perlu bekerja lebih keras untuk menjaga itu suhu tubuh normal. Ketika Anda selesai bekerja keluar Anda akan menetes keringat dan Anda akan senang mengetahui Anda membunuh lemak pada tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar