Selasa, 14 Mei 2013

Mengapa Apakah Hal Penting untuk Tetap Fit?

Ini adalah pertanyaan umum, dan saya pikir kita semua tahu jawabannya, tapi entah bagaimana kita masih tidak yakin cukup untuk menjadi sadar tentang kesehatan dan kebugaran kita. Tidak peduli apakah itu adalah dengan teori atau praktis, tetapi kita sering menghadapi banyak hal yang memberitahu kita pentingnya kebugaran. Kebugaran adalah tidak hanya tentang menjadi kuat atau pergi ke kelas kebugaran, tapi ini adalah tentang menjadi sehat. Anda tidak perlu menjadi bugar sehingga Anda dapat melawan dan mengalahkan seseorang, tetapi Anda membutuhkan kebugaran sehingga Anda dapat menjalani hidup Anda dengan cara yang sehat. Kami akan membahas pentingnya kebugaran secara rinci dalam artikel ini.


Kebugaran adalah tidak hanya tentang olahraga, tetapi tentang mengikuti rutinitas harian Anda dengan benar. Mari kita mulai dengan awal. Anda bangun di pagi hari dan bersiap-siap untuk kantor, tapi Anda tidak merasa baik karena Anda tidak mendapatkan tidur malam yang baik tadi malam pun menjadi alasan di balik itu. Sekarang, karena Anda tidak baik dan merasa mengantuk, Anda tidak akan mampu berkonsentrasi pada pekerjaan Anda. Tidur malam yang baik adalah bagian yang sangat penting dari rutinitas sehari-hari. Sebuah tidur yang tepat dapat membuat hari Anda baik, tapi tidur yang buruk atau tidak lengkap pasti akan merusak hari Anda. Seorang pria rata-rata membutuhkan setidaknya enam sampai tujuh jam tidur sehari. Orang sering berpikir mengapa mereka perlu tidur cukup untuk tetap fit. Saya pikir saya sudah menjelaskan bahwa.

Hal yang kedua adalah pola makan kita. Makanan kami adalah apa yang membuat kami pergi. Jika Anda ingin tetap sehat, penting untuk makan makanan segar dan sehat. Mari kita ambil contoh. Anda bangun terlambat di pagi hari, dan Anda melewatkan sarapan seperti Anda mendapatkan terlambat untuk kantor. Di kantor, Anda makan makanan cepat saji untuk sarapan, dan untuk hari itu sistem pencernaan Anda tidak bisa mengontrol. Anda tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaan atau hal lain. Inilah pentingnya dari diet yang sehat.

Saya belum membahas bagian latihan. Saya pikir orang sudah tahu tentang hal itu sebagai hal pertama yang terlintas dalam pikiran kita ketika kita mendengar tentang kebugaran latihan. Saya setuju bahwa olahraga juga merupakan bagian penting dari kebugaran, tetapi tidak ada nilainya jika Anda tidak melakukan dua hal di atas benar. Maksudku, jika Anda tidak mendapatkan tidur malam yang tepat dan tidak mengikuti diet sehat, Anda tidak akan mendapatkan manfaat dari kelas kebugaran Anda bahkan Anda tidak akan dapat melaksanakan dengan baik jika tubuh Anda tidak dalam kondisi baik. Selalu diingat bahwa kehidupan pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat itu sebabnya Anda perlu untuk tetap fit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar