Minggu, 19 Mei 2013

Cara Merawat Rambut Anda

Jika Anda seorang pria dan Anda ingin tumbuh rambut panjang, Anda harus mengambil beberapa kepentingan dalam apa perawatan rambut adalah semua tentang. Sayangnya, Anda tidak akan dapat menggunakan 3 Anda dalam 1 sabun, wajah-cuci dan produk sampo pada kunci Anda dan Anda harus berteman sesuatu yang disebut pengering rambut. Dalam keseriusan semua, meskipun, rambut panjang bisa terlihat bagus pada seorang pria dan dapat membuat Anda tampak sangat maskulin (lihatlah Hebat Fabio), keren dan mudah (tidak ada yang mengalahkan keangkeran Chris Cornell di tahun 90an) atau effeminately menarik (lihat Ben Barnes).


Memiliki tujuan yang realistis tentang cara rambut Anda akan terlihat, meskipun. Jika Anda memiliki rambut keriting, penjepit diri untuk masa transisi (menengah rambut keriting bisa sangat sulit untuk gaya dan mengelola), jika rambut Anda keriting dan kasar, akan siap untuk menginvestasikan uang ke leave-in conditioner dan produk sejenis lainnya. Rambut adalah apa yang Anda dapatkan dari itu, dan penting untuk tampan surai adalah diet yang sehat.

Rambut adalah refleksi dari status fisik dan kondisi kesehatan. Jika Anda merokok, tidak berolahraga dan makan junk food untuk hidup, secara alami rambut Anda akan melihat bagian. Namun, orang dengan diet seimbang yang pergi untuk jogging sekali-sekali memiliki rambut yang lebih kuat, lebih bersinar.

Anda akan membutuhkan:

- Shampoo dirancang khusus untuk jenis rambut Anda. Misalnya, jika Anda memiliki bernyawa, memilih rambut kering untuk sangat hydrating, sampo ringan. Meminta pacar Anda untuk bimbingan, saya yakin dia akan senang untuk membantu Anda. Shampoo harus diterapkan dengan ujung jari Anda dan memijat kulit kepala (tanpa menggunakan kuku Anda). Saya menyarankan Anda untuk keramas setiap beberapa hari: mencuci setiap hari dapat merusak butir rambut, sementara meninggalkan kotor terlalu lama hanya akan membuat Anda terlihat buruk.

- Conditioner. Kondisioner yang tepat sangat penting, terutama jika Anda memiliki rambut berserabut atau kasar. Ini hidrat gandum rambut dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk gaya itu. Kondisioner harus diterapkan dengan lembut pada rambut dan BUKAN pada kulit kepala, dibiarkan dalam untuk sekitar 2 menit dan kemudian dibilas secara menyeluruh. Kunci air dingin di protein yang lebih baik, jadi jika Anda bisa mengatasinya, bilas sampo dan kondisioner off dengan mencuci agak dingin daripada sebuah panas.

- Tinggalkan-in conditioner. Kelembaban bisa mendapatkan yang terbaik dari rambut lembut. Pada hari-hari hujan atau sangat panas Anda dapat menerapkan beberapa cuti di kondisioner, karena akan mendisiplinkan surai dan mencegah kerusakan.

Mousse, styling gel dan produk lainnya tidak wajib. Namun, hindari memakai ekor kuda ketat karena dapat memecah butiran rambut dan akhirnya menyebabkan sesuatu yang disebut alopecia, yang pada dasarnya adalah singkatan untuk rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar