Senin, 20 Mei 2013

Gerakan Apakah Kunci Fungsi

Sekitar 50.000 tahun yang lalu, homo sapiens masuk ke tingkat 17 dalam skala evolusi manusia. Kode genetik kami didirikan selama periode waktu dan tidak banyak berubah sejak saat itu.

Gerakan adalah cara hidup bagi leluhur paleolitik kami. Mereka akan melakukan perjalanan 10 sampai 15 kilometer setiap hari untuk berburu, mengumpulkan makanan, dan mengumpulkan kayu. Itu hanya setengah dari itu karena mereka masih harus membawa barang-barang mereka kembali ke perkemahan. Ya, mengambilnya dan menariknya dalam pelukan mereka, atas bahu mereka, dan di punggung mereka saat berjalan dengan susah payah ke atas, bawah, dan atas medan kasar.


Akibatnya, gen kami pendahulunya Zaman Batu yang dihasilkan manusia yang besar dan kuat di atas mereka dan tubuh lebih rendah. DNA mereka telah berevolusi dalam lingkungan di mana gerakan dan tenaga adalah norma. Gen mereka akan terus mencari dan menanggapi pergerakan harian dengan cara yang positif untuk membantu menjaga tubuh mereka.

Dan kebutuhan genetik untuk gerakan tetap sama, semua jalan sampai dengan saat ini. Manusia saat ini sangat mirip dengan nenek moyang paleolitik kami ketika datang ke gerak. Gerakan adalah suatu kebutuhan saat itu dan masih wajib saat ini. Harus yaitu, jika Anda ingin mempertahankan bingkai dan fungsi dengan usia.

Karena tubuh manusia dirancang untuk hidup sampai 120 tahun, jika Anda mulai menunjukkan tanda-tanda degenerasi berusia 40, 50, dan 60-an, itu berarti Anda melakukan sesuatu yang salah, dan / atau tidak melakukan apa yang benar untuk desain Anda. Dengan jumlah yang tepat dari gerakan yang konsisten seseorang dapat mempertahankan sistem otot-rangka dan cardiopulmonary nya hingga 100 tahun dan seterusnya tanpa kehilangan fungsi.

Orang bijak mengakui bahwa ia perlu untuk hidup dalam batasan yang ditetapkan oleh kode genetik kita. Ketika Anda duduk, jam-setelah-jam, hari-hari setelah, Anda telah menyeberangi ambang batas genetik Anda. DNA Anda menanggapi kurangnya gerakan dalam cara yang negatif dan formulir Anda, fungsi, dan kebugaran terpengaruh. Anda mulai memecah pada tingkat sel.

Dalam cahaya di atas, Pusat Kesehatan Preventif telah merancang sebuah program baru berjudul Program Gerakan Paleolitik. Ini adalah program satu-satu yang berfokus awalnya pada stabilitas, mobilitas, dan gerakan pelatihan dan berkembang menjadi kegiatan di luar ruangan yang meniru pola pergerakan nenek moyang kita.

Plato merangkum terbaik ketika ia menyatakan, "Kurangnya aktivitas merusak kondisi yang baik setiap manusia, sedangkan gerakan dan latihan fisik metodis simpan dan melestarikannya." Jika Anda mengikuti saran Plato, Anda bisa hiking, menari, berkebun, dan memetik berry dengan senyum di wajah Anda pada usia 100 tahun dan seterusnya, dengan energi yang sama dan efisiensi Anda punya di 20-an dan 30-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar