Minggu, 19 Mei 2013

Gaya rambut Terbaik Pria untuk Telur Berbentuk Kepala

Cara terbaik untuk memilih gaya rambut adalah untuk pertama menentukan apa bentuk kepala Anda. Banyak pria memiliki kepala berbentuk oval atau telur, mana dahi dan rahang kasar memiliki lebar yang sama, dan ada gaya rambut pria yang spesifik yang akan membantu untuk menyorot fitur wajah Anda. Bahkan, ini adalah bentuk yang sangat mudah beradaptasi dengan simetri alami, dan Anda dapat menata rambut dengan berbagai cara tergantung pada panjang rambut Anda, kepribadian Anda dan preferensi gaya. Berikut adalah beberapa gaya rambut pria untuk kepala berbentuk telur:


    Pendek Pompadour: Ini gaya rambut klasik dan berbagai adaptasi yang adalah cara terbaik untuk menciptakan ilusi bahwa Anda memiliki wajah yang lebih lengkap. Dalam gaya rambut ini, rambut di atas kepala disimpan lama dengan panjang ekstra di punggung bukit parietal, yaitu daerah di mana tengkorak Anda mulai melengkung ke arah atas. Lebih baik untuk memiliki cut off kuadrat bahwa tingkat rambut di sisi dengan bagian atas, seperti yang kita lihat dalam pompadour singkat. Tapi terlalu banyak panjang atau lebar tidak dianjurkan karena bukan membuat kepala Anda terlihat lebih panjang dan mengganggu simetri wajah Anda.

    Santai Panjang Menengah: Jika Anda memiliki rambut bergelombang dan wajah berbentuk telur, ada cara di mana Anda dapat gaya rambut Anda untuk membuatnya terlihat rapi dan kasual pada waktu yang sama. Jauhkan rambut Anda sedikit lebih lama dan memiliki lapisan yang dapat menyapu kembali terlihat rapi. Dengan styling rambut di mahkota kepala dengan potongan bergerigi, Anda bisa mendapatkan beberapa ketinggian yang membantu untuk menyeimbangkan keseluruhan fitur wajah. Potonglah rambut secara teratur sehingga bentuk styling dipertahankan. Misalnya, Jude Law adalah seorang selebriti terkenal yang memiliki kepala berbentuk telur.

    Mohawk: Meskipun beberapa orang lebih suka tampilan botak, itu bukan ide yang baik untuk benar-benar mencukur habis rambut Anda jika Anda memiliki kepala berbentuk telur. Hal ini membawa banyak perhatian dengan bentuk kepala yang berangsur-angsur berkurang di atas. Jika Anda ingin mencukur kepala Anda, mendapatkan mohawk atau Fauxhawk adalah ide bagus. Hal ini menambah dimensi lebih untuk fitur Anda, selain terlihat dingin dan tegang, dan membuat kepala terlihat lebih proporsional.

    Panjang Menengah Ponytail: Ada beberapa orang yang memiliki kepala berbentuk oval atau telur tetapi dengan rahang yang lebih kuat dari kita biasanya lihat di wajah oval. Misalnya, Kid Rock memiliki wajah maskulin yang ideal dan berbentuk kepala oval. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin menjaga rambut Anda lagi, sedikit di bawah bahu Anda. Ini gaya rambut keren dan sangat bagus jika Anda santai suasana kerja. Tapi itu mungkin tidak cocok untuk acara yang sangat formal. Dalam kasus tersebut, Anda juga dapat memilih untuk memakainya seperti ekor kuda rendah di belakang dengan rapi perawatan rambut Anda dengan produk rambut sedikit.

Sebuah kepala berbentuk telur atau wajah oval tidak memerlukan banyak styling. Jauhkan hal-hal diredam karena wajah Anda sudah proporsional. Hanya ingat untuk menghindari poni atau apa pun yang menutupi dahi atau mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar