Minggu, 21 April 2013

Pelajari 2 Main Berat Teknik Bedah Rugi

Jika Anda tertarik pada pilihan untuk operasi penurunan berat badan, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya. Ada dua teknik utama yang digunakan oleh dokter yang melakukan operasi semacam ini. Keduanya biasanya harus menghasilkan pengurangan beberapa kilo, karena mereka biasanya dilakukan pada pasien yang perlu kehilangan sedikitnya 80 kilogram. Anda harus mengenal dua teknik utama ketika datang ke pengobatan jenis ini.


Salah satu jenis operasi penurunan berat badan Toko Bunga Tebet Barat dianggap sebagai teknik ketat. Hal ini karena tujuannya adalah untuk mengecilkan perut, yang berarti tidak bisa menahan banyak makanan setelah operasi. Hasilnya adalah bahwa Anda dapat merasa kenyang lebih cepat dari biasanya, sehingga mudah untuk berhenti makan ketika Anda perlu. Selama prosedur ini, bagian perut Anda baik tertutup pembedahan atau dihapus. Setelah operasi, Anda harus mulai kehilangan baik jumlah pound ekstra agak cepat, karena Anda akan makan kalori jauh lebih sedikit dari biasanya. Tentu saja, mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri ini karena Anda mungkin mencoba untuk makan sebanyak seperti sebelumnya hanya karena kebiasaan, sehingga sakit perut. Tapi begitu Anda digunakan untuk perut Anda kecil, Anda harus tipis dan Anda bahkan dapat menyimpan uang pada makanan.

Jenis utama lainnya dari operasi penurunan berat badan melibatkan usus kecil. Lebih khusus lagi, dokter mungkin mengurangi ukuran dari usus kecil sehingga kurang makanan diserap ke dalam tubuh, yang mengarah ke pengurangan jumlah berat badan Anda. Beberapa dokter memutuskan untuk tidak mengubah panjang dari usus kecil, melainkan reposisi itu sehingga terhubung ke perut di daerah yang berbeda. Either way, hasilnya harus sama, karena Anda tidak menyerap kalori banyak makanan yang Anda makan.

Banyak dokter memilih untuk menggabungkan dua metode untuk membuat teknik operasi penurunan berat badan yang efektif yang harus sesuai dengan banyak pasien. Dalam rangka memenuhi syarat, Anda biasanya harus memiliki minimal 100 pound untuk kehilangan jika Anda seorang laki-laki, dan 80 atau lebih pound jika Anda seorang perempuan. Dengan kata lain, Anda harus sangat gemuk untuk memenuhi syarat. Memiliki kondisi serius yang Mengecilkan perut berlemak dengan cara alami berhubungan dengan obesitas, seperti sleep apnea, juga mungkin memenuhi syarat untuk Anda.

Dokter Anda harus dapat memberitahu Anda jika Anda adalah calon yang baik untuk semua jenis operasi penurunan berat badan. Jika Anda, Anda dan dokter bedah Anda akan pergi ke pilihan Anda dan hasil yang diharapkan. Pada saat itu, Anda harus menanyakan pertanyaan Anda perlu memastikan bahwa Anda memahami prosedur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar