Jumat, 26 April 2013

Menurunkan Berat pada Vegan Diet Baku dan Mulai Hidup Lagi!

Apakah Anda memiliki kelebihan berat badan untuk kehilangan? Apakah Anda mencoba segala macam diet di luar sana, hanya untuk menyerah dan merasa tertekan dan gelisah? Anda benar-benar harus mempertimbangkan mengadopsi diet yang lebih baik daripada orang-orang yang sebelumnya Anda telah mencoba. Kenapa? Karena jelas mereka tidak membuat Anda merasa baik tentang diri Anda atau tubuh Anda. Apakah Anda pernah mempertimbangkan mengadopsi gaya hidup vegan makanan mentah? Manfaat kesehatan yang berasal dari diet ini tidak terbatas, dan berat datang dari mudah. Ini adalah apa yang saya sebut Ibu dari semua Diet. Berikut alasannya.


The kalori Rendah

Ketika Anda mulai makan Toko Bunga Jakarta Selatan Daerah Mampang Prapatan sebagian besar kalori Anda dalam buah-buahan, sayuran mentah, kecambah, jus dan kacang-kacangan, Anda akan melihat penurunan yang jelas berat badan Anda, dan ini hanya terus jatuh jika Anda tinggal di diet makanan mentah. Apa yang akan memberikan penurunan berat badan Anda dorongan lebih besar jika Anda makan buah atau jus buah segar hanya di pagi hari. Alasannya adalah karena buah yang rendah lemak dan sempurna untuk de-toxing, sehingga berat badan akan mulai jatuh agak cepat. Pastikan Anda makan berbagai buah-buahan segar untuk menjaga diet Anda menarik - ini akan membantu Anda untuk tetap pada diet makanan mentah dan membantu mencegah hasrat untuk makanan buruk. Mengapa tidak mencoba membuat untuk sarapan Anda smoothie berry-pisang? Yang Anda butuhkan adalah beberapa susu segar almond mentah, beberapa buah di musim (beku baik-baik saja), satu atau dua buah pisang matang, dan beberapa ekstrak vanili atau agave nektar secukupnya. Anda bahkan dapat menempatkan sejumput kecil garam laut di dalamnya untuk membawa keluar rasa.

Ini memberi Anda energi berlimpah

Untuk makan siang Anda harus membuat sendiri salad mentah sangat besar dan juga memiliki segelas besar baru dibuat jus sayuran (dibuat pagi itu, atau malam sebelumnya). Ini akan meroket energi Anda ke tingkat yang baru, dan Anda akan menemukan diri Anda merasa benar-benar hebat sepanjang siang! Orang juga akan mulai mengomentari sikap bahagia dan semangat tiba-tiba hidup! Ini selalu terjadi!

Sekarang, kembali ke salad besar untuk makan siang - menempatkan banyak sayuran favorit Anda (dan buah) ke dalamnya sebagai keinginan hati Anda. Saya ingin dimasukkan ke dalam tambang beberapa selada romaine, juicy tomat segar, bawang, alpukat, mentimun, kenari, kacang hijau dan jagung. Dan kemudian untuk berpakaian sedikit minyak zaitun extra virgin dan juga beberapa lemon segar, garam dan merica. Give it a go! Hal ini sangat Jual Stocking Hitam Untuk Wanita Bekerja energi dan mempertahankan.

Hanya kata peringatan namun - Jika Anda mengadopsi pola makan vegan mentah ini untuk tujuan penurunan berat badan, Anda harus membatasi asupan alpukat dan kacang-kacangan. Alasannya adalah bahwa kedua makanan agak tinggi lemak (lemak baik) dan kalori, sehingga membatasi mereka adalah suatu keharusan jika Anda ingin menurunkan berat badan. Saya tidak mengatakan untuk memberikan mereka sama sekali - hanya membatasi asupan Anda untuk makan tidak lebih dari setengah segelintir media alpukat dan salah satu kacang per hari. Anda dapat meningkatkan jumlah ini jika Anda menjaga berat badan Anda tentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar