Minggu, 21 April 2013

Apa Nilai Gizi Shakes ini?

Medifast getar efektif dan sangat populer. Minuman ini bagian dari protein, rendah karbohidrat rencana penurunan berat badan tinggi yang memungkinkan pelaku diet untuk memangkas asupan kalori hingga hanya 800-1.000 kalori. Kebanyakan pelaku diet kehilangan dua sampai lima kilogram per minggu, dan biasanya tanpa kehilangan massa otot.


Setiap minuman mengandung 90-110 kalori. Bila Toko Bunga Papan Jakarta Pusat dikonsumsi sebagai diarahkan lima kali setiap hari bersama dengan "ramping dan hijau" makan, rencana diet ini tidak memberikan nutrisi yang cukup kepada konsumen.

Lemak, Protein dan Karbohidrat.
Minuman ini rendah lemak total. Minuman Medifast asli yang membutuhkan pemulihan dengan air dalam botol pengocok atau blender berisi hanya sekitar setengah gram lemak, sedangkan Medifast Siap Minum shake mengandung 1,5 g lemak, atau sekitar 2 persen dari uang saku harian. Produk-produk ini tidak mengandung lemak jenuh atau lemak trans.

Minuman ini tinggi protein untuk mencegah hilangnya massa otot selama penurunan berat badan. Setiap goyang asli menyediakan 14 gram protein, yang bekerja untuk kekalahan 28 persen kebutuhan protein harian konsumen. Sebuah Medifast Siap-ke-Minum shake mengandung sekitar 11 gram protein - lima dari minuman nyaman memberikan konsumen semua protein yang dia butuhkan untuk tetap kuat saat diet.

Minuman Medifast berada dalam pedoman diet untuk karbohidrat, hanya menyumbang sekitar 4 persen karbohidrat yang disarankan pemerintah per hari. Setiap goyang berisi empat gram serat, menyediakan sekitar 16 persen dari tunjangan harian yang direkomendasikan.

Gula dan Garam
Ada 7 gram gula di setiap goyang, yang bekerja untuk hampir dua sendok teh gula per unit.

Minuman ini relatif rendah garam pada 260-280 mg sodium per porsi, masing-masing goyang asli kontribusi 11 sampai 12 persen dari tunjangan harian konsumen untuk garam. Setiap Medifast Siap-ke-Minum shake mengandung 180-200 mg sodium, atau sekitar 8 persen dari asupan garam yang direkomendasikan.
Nutrisi kunci
Produk ini mengandung nutrisi penting lainnya untuk menjaga konsumen sehat selama penurunan berat badan, termasuk serat, kalium, vitamin, dan mineral.

Setiap goyang berisi 4 gram serat, atau sekitar 16 persen dari asupan serat yang disarankan konsumen. Kebanyakan Solusi bijak untuk mengecilkan perut pada pria minuman ini mengandung 370-520 mg potasium, yaitu sekitar 11 sampai 15 persen dari kebutuhan sehari-hari konsumen. Belanda Chocolate goyang mengandung 610 mg potasium, menyediakan 17 persen dari apa yang dia butuhkan dalam sehari.

Minuman ini mengandung vitamin dan mineral. Asli getar memberikan konsumen dengan 20 persen nya vitamin A, C, D, E, K, dan vitamin B kompleks. Medifast Siap-ke-Minum shake bahkan lebih kaya vitamin, menyediakan sebanyak 30 persen vitamin ini. Produk Medifast asli menyediakan 20 persen dari kebutuhan sehari-hari konsumen untuk kalsium. Produk Ready-to-Drink mengandung 30 sampai 45 persen ini mineral penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar