Sabtu, 02 Maret 2013

Sebuah Panduan Untuk Berat Badan Melalui Berjalan

Salah satu cara yang fantastis untuk mendapatkan defisit kalori adalah berjalan untuk latihan. Berjalan itu sehat bagi tubuh Anda - akan meningkatkan denyut jantung Anda, aliran oksigen, dan peredaran darah, sementara juga meningkatkan metabolisme Anda. Bersamaan, berjalan mengaktifkan otot Anda, yang mempromosikan pembakaran lemak dan kalori.


Membangun kebiasaan berjalan baik sangat penting untuk menurunkan berat badan. Pastikan untuk membuat waktu dalam jadwal Anda untuk berjalan - idealnya, dua sesi 15-30 menit berjalan sehari. Berjalan-jalan pagi sangat ideal, karena dapat membantu membakar cadangan lemak yang tersimpan Anda, jika Anda berjalan sebelum sarapan. Setiap orang harus bertujuan untuk berjalan 10.000 langkah per hari.

Berjalan dan proses penurunan berat badan

Cobalah untuk berjalan setidaknya 30 menit (idealnya satu jam) pada suatu waktu, untuk peningkatan metabolisme dan pembakaran lemak yang optimal. Untuk hasil terbaik, disarankan untuk berjalan satu mil dalam 13 menit atau kurang. Apakah ini tampak cepat? Anda mungkin harus hampir racewalk!

Pastikan Anda juga mengenakan sepasang sepatu berjalan berkualitas. Ingat, untuk menurunkan berat badan, kalori Anda harus seimbang. Artinya, jumlah kalori yang Anda menelan harus kurang dari yang Anda membelanjakan.

Strategi berikutnya adalah untuk mengelabui tubuh Anda ke mencelupkan ke dalam cadangan lemak daripada hanya terbakar gula. Melakukan hal ini akan membantu Anda membangun otot dan meningkatkan metabolisme basal. Hal ini, pada gilirannya, akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori sepanjang hari. Peregangan sebelum Anda berjalan - itu membuat perbedaan!

Dengan peregangan, Anda bangun otot Anda dan membuat mereka siap untuk latihan. Saat Anda mulai berjalan keluar, bergerak dengan kecepatan lambat, pemanasan selama 5-10 menit. Kemudian pindah ke kecepatan yang lebih cepat.

Buat berjalan lebih menantang untuk diri sendiri

Jadi Anda sudah berjalan selama beberapa minggu - sekarang Anda akan ingin meningkatkan pengerahan tenaga Anda. Anda dapat melakukan ini dengan meningkatkan intensitas latihan Anda. Anda harus secara bertahap meningkatkan beban kerja latihan Anda, sehingga tubuh Anda dapat terus beradaptasi dengan kecepatan yang lebih menantang.

Untuk membantu dalam penurunan berat badan Anda, Anda harus membuat Anda berjalan lebih intensif. Mendaki bukit atau tangga dapat meningkatkan beban kerja latihan Anda. Cobalah sepatu kebugaran mengenakan berjalan, seperti Sepatu MBT.

Anda juga bisa berjalan selama peregangan kecil pada waktu (30 detik untuk satu menit), atau membawa ransel dengan berat di dalamnya, untuk meningkatkan kalori Anda akan terbakar. Ada cara lain untuk menambah berat badan - mencoba rompi berat badan. Hal ini dapat menyeimbangkan distribusi berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar