Sabtu, 02 Maret 2013

Diet Vegetarian Weight Loss Teori

Vegetarian adalah orang yang tidak mengkonsumsi daging atau makanan laut. Ini sering ditanyakan apakah diet vegetarian dan penurunan berat badan yang terkait. Ada banyak alasan mengapa orang memilih diet vegetarian, termasuk keyakinan agama, alasan etis, manfaat kesehatan dan diet.


Tiga jenis umum vegetarian yang

1. Vegan-pabrik makanan hanya dikonsumsi
2. Lacto vegetarian-daging, makanan laut dan telur dihindari tetapi tanaman dan susu makanan disertakan.
3. Ovo Vegetarian lakto-daging dan seafood dihindari, susu (susu / telur / etc) dan makanan nabati.

Studi mendukung berat diet vegetarian teori loss

• Peninjauan gizi kompilasi data dari berbagai penelitian menunjukkan bahwa diet vegetarian efektif untuk menurunkan berat badan.

• Studi menunjukkan umumnya vegetarian memiliki tubuh yang lebih rendah, antara 3-20 persen lebih rendah dari berat pemakan daging. Umumnya asupan kalori vegetarian adalah lebih rendah, kemungkinan besar karena sayuran yang rendah kalori daripada daging. Juga tingginya jumlah serat yang dikonsumsi membantu untuk mengekang kelaparan.

• Ini juga telah terbukti bahwa orang dapat mengkonsumsi jumlah terbatas makanan tinggi serat seperti buah-buahan, sayuran dan biji-bijian untuk mencapai atau mempertahankan berat badan yang sehat tanpa merasa lapar.

• Bukti juga menunjukkan bahwa diet vegetarian membakar lebih banyak kalori setelah makan dan makanan nabati yang digunakan lebih efisien sebagai bahan bakar bagi tubuh bukannya disimpan sebagai lemak.

Manfaat dari diet penurunan berat badan vegetarian

• Tingkat obesitas pada vegetarian berkisar 0-6 persen. Pemakan daging lebih cenderung menjadi kelebihan berat badan dibandingkan vegetarian.
• Vegetarian cenderung untuk mengembangkan penyakit obesitas terkait seperti penyakit jantung, kanker dan diabetes.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan berat badan berada di vegetarian untuk diet penurunan berat badan

• Meskipun Anda memotong produk hewani Anda masih bisa mendapatkan jumlah tinggi kalori dari makanan lain jika Anda tidak membayar perhatian.
• Jika Anda mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada membakar tubuh Anda dalam sehari maka Anda akan menambah berat badan terlepas dari apakah Anda vegetarian atau tidak.

Diet berat badan Vegetarian teori Rekomendasi

• Banyak penelitian telah membuktikan dan mendukung berat badan diet teori penurunan vegetarian. Bahkan tanpa perubahan dalam latihan atau membatasi ukuran porsi telah terbukti untuk mempromosikan tubuh Anda untuk menurunkan berat badan.

• Selama Anda menempel pilihan sehat dan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar mengkonsumsi maka Anda akan kehilangan berat badan. Rata-rata vegetarian mengkonsumsi sekitar 500 kalori lebih sedikit sehingga lebih cepat bagi Anda untuk menurunkan berat badan.

• Anda juga perlu memastikan bahwa Anda masih mendapatkan protein yang cukup. Jika Anda berpindah dari diet makan daging maka sebagian besar protein Anda akan telah datang dari daging Anda mengkonsumsi. Anda dapat mempertahankan tingkat protein Anda dengan mengonsumsi kacang-kacangan, kacang-kacangan dan produk kedelai seluruh diet.

• Sangat penting untuk merencanakan makanan Anda, minum banyak air dan mempertahankan karbohidrat terbatas dalam diet Anda.

• Meskipun Anda dapat dan kemungkinan besar akan menurunkan berat badan dari menggunakan diet vegetarian untuk menurunkan berat badan, jika hanya diet sementara, setelah Anda memperkenalkan daging kembali ke diet biasa Anda cenderung untuk perlahan-lahan mendapatkan kembali berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar