Jumat, 29 Maret 2013

Menyempurnakan Target Pasar Anda

Semua bisnis yang sukses memiliki satu sifat pemasaran yang sama, mereka tahu bagaimana target pasar mereka dengan sempurna. Mereka tahu bagaimana untuk menjangkau mereka dan mereka tahu bagaimana untuk menyenangkan mereka. Salah satu hal pertama yang saya bekerja pada dengan setiap klien baru semakin target pasar kami ditetapkan dan disepakati.


Secara umum, bisnis target pasar hampir selalu terlalu lebar. Ini mungkin sebuah refleksi tentang bagaimana positif kita semua berada Cara Untuk Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Anak dalam dan sekitar bisnis kami. Kami ingin produk dan layanan kami untuk menarik semua orang, jadi kami alami menetapkan target pasar kami lebih luas untuk menangkap lebih banyak orang. Masalahnya adalah, sebuah bisnis dengan sangat fokus, bahkan mungkin sempit, target pasar sebenarnya hal yang baik. Ini memberitahu kita apa yang kita harus mencapai.

Sejalan dengan hal di atas, untuk mulai benar-benar menyempurnakan target pasar Anda mengambil kata-kata yang "sempurna" dan memasukkannya ke dalam kalimat ini

"Siapa pelanggan yang sempurna mutlak saya Berapa usia mereka? Apa yang mereka lakukan?? Dimana mereka tinggal Apakah mereka menikah? Apakah mereka memiliki anak-anak Atau? Mereka? Bebas dan tunggal? Apa yang mereka membeli dari Anda Dan,? Yang paling penting , kenapa kau sempurna (ada kata itu lagi) orang untuk menjualnya kepada mereka?

Menuliskan semua jawaban-jawaban ke bawah dan hal lain yang muncul dalam pikiran Anda saat Anda berpikir bahwa melalui semua. Jika Anda sekarang memiliki sesuatu yang ditulis yang berbunyi seperti "sempurna" Anda saat dalam bisnis (yaitu saat Anda bertemu klien Anda yang sempurna), maka orang yang baru saja dijelaskan adalah target pasar Anda.

Dalam pemasaran, kita harus berusaha untuk berbicara dengan pelanggan mutlak sempurna kita. Kita harus membuat dan mengarahkan semua pesan pemasaran kami khusus untuk mereka. Ini tidak berarti bahwa pemasaran Anda akan kehilangan banyak pelanggan sedikit kurang sempurna, mereka masih akan datang. Mungkin lebih antusias ke pemasaran Anda sangat bertarget. Berapa kali dalam hidup Anda mendengar atau bahkan mengatakan sendiri bahwa lebih baik untuk mengetahui apa yang kita inginkan dan pergi untuk itu daripada untuk mencoba dan menyenangkan Baju Senam Grosir Harga Paling Murah Meriah semua orang sepanjang waktu, itu sama dengan pemasaran Anda.

Bahkan jika di atas membuat Anda sedikit gugup, Anda mungkin akan menemukan bahwa target pasar yang sempurna Anda umumnya selalu lebih besar dari yang Anda pikir itu adalah - ada banyak dari kita di sini di atas bumi hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar