Jumat, 29 Maret 2013

4 Tips untuk Memiliki Seat di Meja Pendapatan

Apakah pemasaran Anda menderita kurangnya kredibilitas? Kebanyakan petugas kepala luar sektor pemasaran melihat pemasaran sebagai sarana untuk mendukung penjualan.

Atau bahkan mungkin churn keluar brosur warna untuk acara pameran dagang mewah.

Either way, Anda mungkin menemukan pemasaran Anda sering tidak memerintahkan secara layak.

Apa yang dapat Anda, pemasar, lakukan harus dilihat sebagai bagian dari mesin yang mendorong keuntungan?


Bagaimana bisa Anda Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Caesar mengambil kendali lebih besar atas proses pendapatan, membangun rasa hormat dari rekan-rekan Anda, dan mendapatkan kursi dengan tim pendapatan?

Berikut adalah beberapa tips ketika meninjau faktor kunci dari program pemasaran Anda untuk membantu Anda melacak ROI yang lebih baik.

1.) Mengukur apa yang penting bagi seorang CEO.

Bukan rahasia bahwa CEO dan dewan tidak peduli tentang tingkat terbuka kampanye email terakhir atau nomor terakhir press release Anda tentang pandangan.

Dalam perekonomian lambat hari ini, perawatan CO mengenai pendapatan tumbuh dan keuntungan:

• Apakah keuntungan margin yang lebih baik dibandingkan kuartal terakhir?
• Berapa keuntungan kami meningkat dari kuartal terakhir?
• Apa prediksi Anda untuk kuartal berikutnya?
• Faktor-faktor apa mendukung jawaban Anda?

Metrik lembut yakin seperti brand awareness dan pencarian organik membantu meningkatkan keuntungan - tetapi dapat Anda menghubungkan mereka ke pipa dan pendapatan?

Ketika pelacakan baik metrik keras dan lembut, menjaga sulit untuk mengukur metrik internal. Sorot metrik penting seperti pipa, pendapatan dan laba. Ini menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit.

Ketika Anda berbicara dengan bahasa yang sama yang CO, Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk menghubungkan nilai pemasaran dan dampaknya terhadap bottom line perusahaan Anda.

2.) Mengetahui dampak dari setiap investasi pemasaran.

Apakah Anda tahu mana bagian dari program pemasaran Anda memberikan hasil? Untuk menambah kredibilitas, mengidentifikasi bagian mana dari pemasaran Anda membawa keuntungan finansial.

Ini dua hal, ia meningkatkan pengaruh pemasaran Anda dan membantu perusahaan Anda membuat investasi yang tepat untuk meningkatkan hasil dari waktu ke waktu.

Dua metode umum untuk mengukur hasil adalah yang pertama / terakhir touch metode dan proyeksi siklus pendapatan.

Yang pertama adalah mudah dan memberikan wawasan yang baik tahap pendapatan awal. Misalnya, webinar pertama perusahaan bajusenamgrosir.blogspot.com menghasilkan keunggulan yang menutup kesepakatan 6 bulan kemudian. Kredit pergi ke webinar.

Katakanlah memimpin adalah bagian dari program pemeliharaan. Tapi memimpin menjadi prospek setelah melihat demo produk terbaru. Kemudian demo akan menerima kredit untuk setiap penghasilan yang diperoleh.

Sekarang tambahkan proyeksi pendapatan siklus dengan metode pertama dan Anda mendapatkan wawasan yang lebih ke dalam program Anda.

Jadi bukannya membahas peristiwa baru-baru ini dengan cara ini, "adalah acara yang besar, 700 orang mendaftar untuk newsletter kami," Anda akan mengatakan, "Acara ini adalah besar, 700 orang mendaftar untuk newsletter kami, dan kami berharap untuk menambahkan Tambahan $ 825.000 untuk pipa kami selama 12 bulan ke depan. "

3.) Bersiaplah untuk meramalkan hasil.

Peramalan mungkin salah satu cara terbaik untuk memiliki tanggung jawab dalam tahap awal pendapatan. Jika Anda ingin program pemasaran Anda untuk bergabung dengan tim pendapatan - belajar untuk meramalkan penjualan.

Kenapa? Karena dengan cara yang sama Anda tidak bisa mendorong maju dengan menatap kaca spion Anda, Anda tidak bisa menjadi pemasar yang efektif mengandalkan hasil masa lalu.

Ketika Anda berbicara tentang pengeluaran pemasaran, CEO memikirkan biaya dan kehilangan keuntungan. Ketika Anda berbicara tentang hasil di masa mendatang, mereka berpikir dari pendapatan dan pertumbuhan.

Untuk meramalkan hasil, penjualan dan pemasaran harus duduk bersama sebagai sebuah tim pendapatan.

4.) Membuat kasus bisnis keras untuk belanja.

Dengan perkiraan di tempat, Anda perlu membuat kasus bisnis sulit bagi sumber daya yang dibutuhkan untuk memberikan hasil. Ini berarti Anda akan memerlukan gambaran yang akurat tentang berapa banyak pelanggan baru akan mengalir ke dalam sistem bersama dengan waktu dan upaya yang diperlukan untuk bahan bakar mesin pendapatan Anda.

Bila Anda menggunakan perkiraan ke depan dalam jangka panjang, Anda berada dalam posisi untuk melakukan 2 hal yang lebih baik. Satu, Anda lebih mampu membingkai anggaran Anda dalam hal pengembalian meningkat. Dan dua, Anda memiliki sikap yang lebih kuat untuk mempertahankan anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar