Sabtu, 30 Maret 2013

Pria Fitness Tujuan dan Tetap Termotivasi

Halo, Pada artikel ini saya ingin menutupi menetapkan beberapa tujuan kebugaran Anda dalam latihan. Saya juga berpikir bahwa tinggal termotivasi untuk latihan dapat menantang dalam dirinya sendiri. Hal ini sangat mudah untuk mengendur jika Anda tidak termotivasi atau jika Anda tidak memiliki tujuan dicapai dalam pikiran. Apapun alasan Anda untuk bekerja di luar, menetapkan tujuan.


Semua orang bekerja keluar karena Pelangsing Badan Terlaris Bernama Smart Detox suatu alasan. Ada alasan yang berbeda bahwa pria memiliki, tapi masih, alasan. Misalnya, mungkin mereka hanya ingin tinggal ft dan menjaga bahwa "kekanak-kanakan" Angka. Mereka tidak peduli tentang membangun ton otot, mereka hanya ingin terus mencari fit dan pas ke pakaian mereka. Jadi, bagi orang-orang, lebih dari tujuan berat badan dan tujuan nutrisi daripada tujuan otot. Saya akan berasumsi bahwa menginjak skala harian atau mingguan akan menjaga mereka termotivasi. Itu dan semua tatapan dari perempuan bahwa mereka akan mendapatkan. Anda harus menyadari bahwa suatu sesat, kadang-kadang, akan terjadi. Ini adalah sifat manusia. Masukan slip ke masa lalu dan terus bergerak maju. Pikirkan tentang bagaimana memuaskan itu adalah untuk melihat Anda "GQ" terbaik!

Kelompok laki-laki mungkin tertarik untuk mendapatkan otot yang lebih besar. The "Hulk" terlihat, sehingga untuk berbicara. Motivasi untuk jenis mungkin hanya melihat di cermin, pita pengukur, dan jurnal dari berapa banyak lagi mereka bisa mengangkat dari minggu ke minggu. Sekarang, untuk diriku sendiri, saya tidak bercita-cita untuk "otot terikat" terlihat, namun banyak pria lakukan. Mereka dapat memakai Speedos mereka dan melihat otot-otot berkembang. Di sini sekali lagi, menjaga jurnal dari minggu ke minggu dengan berat mengangkat akan menjadi motivasi besar. Bekerja dengan pasangan juga akan memberikan persaingan untuk membuat Anda termotivasi. Pembangun otot kompetitif!

Beberapa pria hanya ingin menurunkan berat badan. Membangun otot besar bukanlah prioritas, namun tidak menjadi gemuk dan lembek lagi adalah. Mereka mungkin termotivasi oleh istri atau pacar. Mereka ingin mencari yang terbaik dan menjadi kuat bagi mereka, memiliki lebih banyak energi, dan berada dalam bentuk. Jika Anda berada dalam bentuk, Anda bisa melakukan lebih banyak hal dengan pasangan Anda dan mungkin melindungi mereka lebih baik jika Anda perlu. Itu adalah motivasi. sini lagi, memukul bahwa skala dua kali seminggu, dan menjaga berat badan drop off.

Apapun alasan Anda adalah untuk cara alami mengecilkan perut yang buncit dan gendut bekerja keluar, menemukan faktor pendorong yang Anda butuhkan. Mengetahui tujuan atau tujuan yang ingin Anda jangkau. Akan ada hari Anda hanya tidak ingin latihan lagi. Hal ini terjadi pada kita semua, tapi Anda hanya perlu jatuh kembali ke, "apa yang saya capai di sini". Ambil cheat day jika perlu dan kemudian segera kembali pada hal itu! Jika keanggotaan gym semakin mahal, jangan gunakan itu untuk berhenti. Bekerja di rumah. Ubah rutinitas Anda untuk menyertakan latihan yang dapat Anda lakukan di rumah. Jangan gunakan ANYTHING sebagai alasan untuk tidak mencapai tujuan Anda dalam latihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar