Kamis, 21 Maret 2013

Manfaat Menyewa Personal Trainer

Jika Anda ingin masuk ke bentuk fisik jempolan, menyewa pelatih pribadi dapat menjadi cara untuk mencapainya. Mari kita hadapi itu, kita semua ingin mendapatkan bentuk tubuh yang besar. Jadi, kenapa tidak kita? Karena itu terlalu mudah mengendur, karena kita tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan karena kita adalah tuan dari seni penundaan. Dengan bantuan dari seorang profesional, salah satu dari kami bisa menindaklanjuti dan berakhir dengan tubuh buff.


Terlalu Mudah Untuk Slack

Waktu untuk pergi ke gym! Jadi apa yang kita lakukan? Kami memutuskan kita benar-benar harus membersihkan oven, menata rak buku kami, dan membaca hanya satu bab lebih dalam novel kami. Kemudian kita akan kepala ke gym untuk bekerja keluar. Masalahnya, waktu itu sering tidak pernah datang. Kami terus mencari satu hal lagi yang harus dilakukan, satu cookie lebih untuk makan, dan satu lagi alasan untuk tidak mengangkut tubuh lembek kita ke gym. Jika kita menyewa pelatih pribadi, kita akan memiliki janji dan harus muncul pada waktu tertentu. Karena pelatih yang dipesan dan dibayar di muka, itu akan membuang-buang uang untuk tidak muncul, belum lagi bersikap sangat kasar.

Kami Tidak Tahu Apa yang Harus Dilakukan

Jika kita benar-benar melakukan sampai ke gym, kita dapat berkeliaran di sekitar dan tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan untuk nada tubuh kita. Jika kita tidak akrab dengan beban bebas atau mesin, kita dapat menggunakannya secara tidak benar dan akhirnya melukai diri kita sendiri. Kami mungkin mencoba kelas aerobik yang keluar dari liga kami, berkecil hati, dan putus. Pelatih pribadi kami akan mengambil kebugaran fisik kita tingkat, kepentingan kita, dan tujuan kami menjadi pertimbangan dan mengembangkan rencana individual dirancang khusus bagi kita.

Masters dari Seni Penundaan

Kita akan mendaftar untuk keanggotaan gym suatu hari nanti. Kita akan belajar untuk memompa besi musim panas mendatang ketika kita memiliki lebih banyak waktu. Kami akan mulai naik sepeda kami ketika cuaca berubah lebih baik, ketika anak-anak kita kembali ke sekolah, atau ketika sih membeku. Ayo! Kami, yang sangat menguasai seni penundaan, tahu bahwa kita tidak akan pernah benar-benar mendapatkan sekitar untuk itu kecuali kami berkomitmen untuk sesuatu. Menyewa pelatih pribadi adalah komitmen waktu, energi, dan uang. Setelah kita mendaftar, kita akan benar-benar muncul dan mendapatkan bentuk tubuh.

Mendapatkan tubuh kita dimeriahkan baik bagi kita pada banyak tingkatan. Kami terlihat lebih baik, merasa lebih baik, lebih sehat, dan bersinar dengan percaya diri. Dengan menyewa pelatih pribadi, kita akan berhenti menunda-nunda dan benar-benar melakukannya. Dan kami akan senang kami akhirnya melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar