Jumat, 22 Maret 2013

Berolahraga Dengan Senang Yang Membuahkan Hasil

Alasan untuk tidak bekerja di luar dapat mengganggu Anda seolah-olah Anda tidak memiliki pertahanan terhadap mereka.

Ya, kita semua membuat alasan, tetapi alasan yang kita lakukan adalah karena kita berpikir bekerja freaking membosankan, terutama jika Anda pergi ke gym. Siapa yang ingin selalu berpikir "dada dan triceps hari, kita perlu melakukan 4 latihan dengan 4 set dan 12 repetisi."


Apakah mengatakan bahwa mengganggu Anda? Memang aku.

Kita harus FUN bekerja keluar. Kita perlu motivasi untuk menurunkan berat badan dan menjadi lebih fit. Bayangkan bisa memiliki latihan menyenangkan di pagi hari dan kemudian akan bertemu dengan pelanggan besar dari Anda.

Anda akan merasa segar, bersemangat, dipompa, bersemangat dan siap untuk memenuhi tuntutan arahan win / win kesepakatan.

Bersenang-senang bekerja adalah penting dan di sini adalah 5 cara untuk mengatasi itu:

1) Kickboxing

Yang satu ini adalah pembunuh. Dengan lebih dari 750 kalori + terbakar dalam satu jam, Anda akan bekerja bokong Anda. Belum lagi mampu mengambil stres Anda keluar di tas.

Dapatkan meninju!

2) Jalankan Tangga

Menjalankan tangga menyenangkan dan menantang. Tapi jangan membosankan dan hanya naik dan turun. Mencampurnya. Jalankan menaiki tangga, melewatkan langkah, melompat, terikat, gunakan satu kaki, Anda mendapatkan poin saya. Ragam adalah kunci.

3) 4-Langkah Tangga

Tangga adalah perubahan besar kecepatan untuk latihan normal. Tidak ada banyak untuk mereka, tapi Anda akan merasakan terbakar dan sakit keesokan harinya.

4) Berjalan anjing untuk 3 mil

Kami bicara banyak tentang berjalan di sini dan itu penting untuk kebugaran Anda secara keseluruhan. Nikmati lagi berjalan di luar, menghirup udara segar. Berada di luar ruangan yang menyegarkan.

5) Bikram Yoga

Jika Anda belum mencoba Yoga Bikram, Anda perlu mencoba hari ini. Dan untuk kalian di luar sana yang berpikir yoga adalah untuk anak perempuan, saya menantang Anda untuk mencoba Bikram Yoga. Ini adalah latihan yang luar biasa dan cara yang bagus untuk berterima kasih untuk bernafas. Anda akan tahu apa yang saya maksud ketika Anda berjalan keluar dari pintu untuk pertama kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar