Minggu, 03 Maret 2013

Cara Pilih Kanan jinggering Rose Bouquet

Bertangkai panjang mawar adalah hadiah kedua dari belakang untuk acara khusus karena penampilan mereka yang elegan dan anggun. Batang panjang sangat cocok untuk pengaturan dalam vas dan telah membantu untuk membuat bunga favorit untuk acara-acara yang membutuhkan presentasi yang membuat dampak. Di atas semua, bunga-bunga meminjamkan diri dengan baik untuk kemasan dalam kotak bunga yang elegan, menambahkan sentuhan kelas untuk pengiriman.


Selama bertahun-tahun, mawar telah berkembang untuk menandakan cinta sejati dan kekayaan. Seperti mawar rata-rata hanya memiliki 6 "batang, mawar harus khusus dibudidayakan dan dipangkas sehingga mekar tunggal menerima nutrisi lainnya semak mawar mungkin hanya menghasilkan mekar sempurna beberapa dalam satu musim.. Inilah pengobatan hati-hati yang menyebabkan mereka menjadi lebih mahal daripada rata-rata untuk memberikan karangan bunga mawar.

Ukuran Stem

Beberapa mawar yang tumbuh dengan batang yang dapat mencapai hingga 6 meter. Ini berukuran super mawar batang membutuhkan vas tinggi khusus yang menambahkan, spektakuler hampir dunia lain, elemen ke setiap ruangan. Untuk pengaturan yang tidak akan membutuhkan ruang ekstra di rumah penerima, memilih lebih pendek "panjang" batang - salah satu yang 24 "sampai 36" panjang.

Ukuran Bouquet

Selanjutnya, pertimbangkan jumlah mawar yang ingin Anda berikan. Salah satu yang membuat pernyataan, halus namun kuat yang disajikan secara pribadi. Jika Anda ingin membuat kesan dramatis, pertimbangkan untuk mengirimkan satu, dua atau bahkan tiga lusin mawar beraksen dengan dedaunan. Sebuah pengaturan beberapa lusin tanpa cela bertangkai panjang mekar adalah sikap yang tidak bisa diabaikan!

Warna Roses

Sekarang, menentukan warna yang Anda ingin hadiah. The merah tua mawar telah, selama bertahun-tahun, menjadi ciri dari kesetiaan, cinta dan kasih sayang, tetapi memperhitungkan suka pribadi penerima dan tidak suka ketika memutuskan pada warna buket Anda. Anda juga dapat mengirim pesan dengan warna mawar lainnya. Pink adalah warna yang sempurna untuk hadiah ucapan terima kasih dan sarana sukacita kuning, kegembiraan dan persahabatan serta "selamat datang di rumah". Coral dikatakan menunjukkan keinginan dan lavender pesona. Anda dapat mencampur pesan Anda dengan mengirimkan mawar merah dan putih bersama-sama untuk menandakan persatuan atau mungkin merah dan kuning untuk perasaan bahagia.

Vas Gaya

Selanjutnya, menentukan jenis vas di mana untuk menyajikan hadiah Anda. Roses terlihat sangat menakjubkan dalam kotak hadiah bunga diikat dengan pita satin, yang dapat menjadi kejutan yang menyenangkan jika Anda Gifting seseorang yang sudah memiliki vas khusus. Jika tidak, pertimbangkan sebuah vas yang akan berangkat keindahan bunga-bunga tanpa kuat mereka. Tradisional jahe-jar bentuk serta vas persegi panjang kontemporer bekerja dengan baik. Jika Anda ragu-ragu, seorang profesional bunga berpengetahuan adalah orang yang tepat untuk membantu Anda memilih vas untuk melengkapi jinggering buket Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar