Minggu, 03 Maret 2013

Cara Mengatasi Kesepian dan Patah Hati di Hari Valentine

Apakah Anda berjuang dengan mendapatkan lebih dari perpisahan terakhir dan TIDAK yakin bagaimana Anda akan berurusan dengan Hari Kasih Sayang? Apakah Anda khawatir tentang melihat mantan Anda keluar ... atau bahkan lebih buruk, apakah Anda sudah tahu dia punya rencana dengan orang lain, sementara ANDA tinggal di rumah dan bermuram? Yang benar adalah, sedangkan hari libur sering kali meriah bagi banyak orang yang sedang jatuh cinta, ada sisi gelap dan menyedihkan bagi banyak hari perayaan tradisional yang menyakitkan juga.


Sebagai berempati cara menurunkan berat badan setelah melahirkan intuitif dan spiritual emosional, salah satu hal yang saya sering mencoba untuk memberitahu orang-orang yang berjuang dengan perasaan sendiri tentang liburan adalah bahwa ada sesuatu yang JAUH lebih besar terjadi dalam hidup Anda, dan dunia di sekitar Anda daripada kebanyakan dari kita menyadari.

Ada perintah, struktur dan cerita yang sedang berlangsung untuk kita semua, dan alasan spiritual mengapa apa yang Anda alami sekarang, tidak peduli betapa menyakitkan ... sebenarnya sesuatu yang akan membawa Anda untuk tumbuh jangka panjang.

Saya percaya bahwa kita masing-masing datang ke dalam hidup ini dengan serangkaian tertentu pelajaran kita di sini untuk belajar. Setiap masalah yang Anda hadapi, setiap patah hati Anda merasa, setiap konflik dan tantangan dan kendala yang dimasukkan ke dalam cara Anda, sebenarnya kesempatan karma melompat katak tingkat saat Anda kesadaran tercerahkan ... dan pindah ke negara yang lebih maju secara spiritual.

Bahwa orang yang mungkin baru saja patah hati MUNGKIN Anda memberikan hadiah yang luar biasa dari pertumbuhan yang akan membuka pintu baru untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.

Atau - orang yang patah hati dapat belajar sesuatu yang MEREKA diperlukan untuk belajar sendiri, dan Anda memberikan MEREKA kesempatan untuk mengalami emosi yang sangat penting untuk pertumbuhan rohani mereka sendiri.

Dalam kehidupan saya sendiri, satu dekade yang lalu ... BAHKAN ketika saya pertama kali memulai karir profesional sebagai berempati dan intuitif yang telah membantu ratusan wanita bergerak maju dalam kehidupan mereka sendiri, hari Valentine pertama aku mendapati diriku satu lagi, setelah perpisahan yang buruk, aku menemukan diriku tenggelam ke dalam keadaan depresi dan putus asa.

Ketika saya belajar fiancee saya pada waktu itu memiliki pacar baru ... dan mereka benar-benar makan malam di restoran lokal, saya benar-benar berbicara salah satu teman saya ke bergabung dengan saya ada di bar, dan meletakkan pada acara seperti saya memiliki waktu hidup saya.

Sebenarnya, itu tidak membuat saya merasa lebih baik. Ini benar-benar membuat saya merasa buruk. Dan membuat saya terlihat kecil dan konyol dan egois (dan lain-lain di restoran pasti tersenyum ke wajah saya ... tapi di belakang saya, pasti berpikir aku melihat benar-benar sedih).

Berikut adalah hal yang harus dipahami, dan pelajaran hidup dan cinta saya berharap saya telah belajar sendiri waktu itu.

Pertama, ada tidak ada cara yang lebih baik untuk mengatasi kesedihan dan patah hati selain melalui membantu orang lain.
Berbicara dengan orang lain dan berbagi apa yang Anda rasakan adalah sangat terapeutik.

Memberdayakan diri dengan menempatkan diri di tempat-tempat di mana Anda tidak bisa membantu tetapi bahagia, bersenang-senang dan menikmati energi lain.

Dan berhenti menjadi diri yang kritis - dan menyalahkan diri sendiri, atau bertanya-tanya apa yang Anda lakukan salah, atau mencoba untuk memutar ulang peristiwa masa lalu untuk melihat bagaimana mereka mungkin telah ternyata sebaliknya, jika Anda memilih keputusan yang berbeda.

Yang benar adalah, hidup Anda sedang berlangsung persis seperti yang seharusnya. Bangun fakta yang sangat memberdayakan, dan cara termudah untuk mengatasi patah hati apapun atau terluka ada. (Ini semua bersifat sementara, dan pada akhirnya ... mana yang paling penting, Anda adalah makhluk yang indah cahaya dan cinta).

Terakhir, membantu orang lain. Merasa bersyukur untuk semua hal-hal BAIK Anda miliki dalam hidup Anda - dan biarkan diri Anda merasa terima kasih banyak untuk kebaikan (dan membiarkan kesedihan kecil menyelinap pergi). Carilah orang lain yang memiliki hal-hal yang jauh lebih buruk daripada yang Anda lakukan ... dan Anda akan menemukan diri Anda terjaga dan terinspirasi untuk bergerak ON dengan hidup Anda ... dan melakukan pekerjaan Anda DISINI untuk melakukan (termasuk menemukan cinta yang BENAR Anda akan memiliki selamanya)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar