Jumat, 22 Maret 2013

10 Tips untuk Mendapatkan Kembali Ke Latihan

Kita semua tahu bahwa olahraga harus menjadi bagian rutin dari kehidupan kita, dan kita semua telah periode waktu - seminggu, sebulan, setahun, mungkin lebih di mana kita sudah cukup berhasil keluar dari latihan rutin. Alasan mengapa kita jatuh rutinitas latihan kami dan tidak kembali ke dalamnya dapat berujung: Saya terlalu sibuk, aku lelah atau stres, terlalu mahal, saya tidak suka gym, saya tidak suka bekerja keluar. Jika Anda berada di titik yang sekarang, berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menerobos alasan dan menjadi rutinitas olahraga teratur lagi.


- Mulai Lambat - Pikirkan Kecil Kemudian Tumbuh. Jika sudah cukup lama sejak kau terakhir dilaksanakan sangat penting untuk hanya menambahkan latihan kembali ke kehidupan sehari-hari Anda, jadi mulai lambat dan hanya pergi untuk 20 menit berjalan beberapa kali seminggu. Minggu depan memperpanjang berjalan Anda sampai 30 menit atau mungkin menambah hari latihan beban. Dengan memulai lambat Anda tidak akan merasa kewalahan dan Anda akan mengatur diri untuk sukses dengan melakukan sesuatu yang Anda tahu dapat Anda capai ... pada tahap ini adalah jauh lebih mudah untuk mengatakan pada diri sendiri untuk pergi untuk 20 menit berjalan kaki daripada bergabung dengan kelas booting camp jam. Ingat, Mulai Lambat - Pikirkan Kecil Kemudian Tumbuh.

- Jadwal Anda Workouts. Jadwal bila Anda ingin bekerja keluar ke kalender Anda sehingga Anda telah memesan waktu tertentu bagi Anda untuk melakukannya. Kemudian tahan diri Anda pada jadwal itu.

- Workout dengan Buddy a. Memiliki teman yang berkomitmen untuk bekerja dengan Anda dan memiliki tujuan yang sama akan memberikan Anda masing-masing dengan akuntabilitas dan dukungan yang diperlukan. Saya selalu merasa lebih mudah jika Anda teman latihan adalah pada tingkat kebugaran yang sama dengan Anda, cara ini Anda berdua berolahraga dengan intensitas yang sama dan akan menjaga dari perasaan buruk dan / atau peningkatan kebugaran mencegah.

- Buatlah menarik. Temukan sesuatu yang akan menarik bagi Anda suka mengambil kelas dansa atau mencoba bahwa kelas boot camp Anda telah melihat ke dalam. Ini jauh lebih mudah untuk berolahraga ketika Anda sedang bersenang-senang.

- Ikuti blog kesehatan. Orang yang menerima saran diet atau saran latihan lebih cenderung untuk makan lebih baik dan berolahraga lebih banyak.

Sekarang bahwa Anda kembali ke dalam alur latihan, berikut adalah beberapa ide lagi untuk membantu menjaga minat Anda dan komitmen tingkat

- Mulailah hari Anda dengan sarapan yang baik. Setelah sarapan yang sehat ketika Anda bangun memulai tren keputusan yang baik untuk sisa hari itu.

- Mendengarkan musik. Musik membantu mengatur nada, membantu menciptakan energi dan membantu untuk mengatur drive ekstra dan motivasi untuk amp tingkat energi Anda.

- Tahu pengukuran dan kemampuan Anda. Pastikan Anda tahu di mana Anda berdiri sejauh ukuran tubuh Anda dan kemampuan pelatihan sehingga Anda dapat melihat perbaikan. Anda akan sering kali melihat hasil dalam pengukuran Anda sebelum Anda melihat hasilnya pada skala, menggunakan hasil sebagai motivasi untuk melanjutkan.

- Tetapkan Tujuan. Sekarang Anda tahu pengukuran Anda dan kemampuan mulai menetapkan beberapa tujuan untuk diri sendiri di mana Anda ingin berada dalam satu bulan, tiga bulan, dan satu tahun. Tujuan jangka pendek yang baik karena mereka memungkinkan Anda untuk melihat kemajuan menuju tujuan jangka panjang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar