Jumat, 01 Februari 2013

Manfaat Menggunakan Personal Trainer di Rumah

"Saya tidak punya waktu." Pernahkah Anda menemukan diri Anda menawarkan respon bahwa setelah diminta jika Anda latihan? Atau mungkin Anda bergumam kepada diri sendiri dalam frustrasi ketika Anda mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk memeras beberapa perjalanan ke gym setiap minggu dalam jadwal sibuk Anda.


Ini disayangkan bahwa www.youtube.com/watch?v=tID-TLb9ZAc tanggung jawab tambahan sering menyebabkan memperluas lingkar pinggang waktu kurang menjadi tersedia untuk aktivitas fisik. Yang benar adalah, kualitas latihan olahraga dapat dicapai dari rumah tetapi kebanyakan orang tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dengan beberapa dumbbells dan bola latihan atau bangku, ratusan latihan yang berbeda dapat dilakukan tanpa harus meninggalkan rumah. Apakah tujuan berat badan Anda kehilangan atau bersandar keluar? Kemudian Anda harus berpikir, "Saya memerlukan beberapa jenis mesin cardio tidak saya?" Jawabannya adalah tidak.

Kemudian, dengan waktu yang terbatas dan dipersenjatai dengan tidak lebih dari berat badan Anda sendiri dan sepasang dumbbell, bagaimana Anda kehilangan lemak dan mendapatkan kencang? Cara yang paling efisien untuk menyelesaikan tugas ini adalah untuk melatih pada intensitas tinggi dengan memasukkan kombinasi meledak-ledak, kecepatan dan kekuatan untuk latihan DAN meminimalkan waktu istirahat. Ide dasarnya adalah untuk melatih dengan denyut jantung Anda sebagai ditinggikan mungkin (tanpa mengorbankan teknik latihan yang tepat) yang menginduksi pembakaran lemak maksimal. Dan, karena latihan menggabungkan latihan ketahanan (sebagai lawan cardio tradisional), peningkatan otot terjadi yang juga menyebabkan efek pembakaran lemak yang lebih besar secara keseluruhan.

Tentu saja, program desain dan pelaksanaan yang tepat adalah hal yang terpenting untuk pencarian sukses untuk mengubah tubuh seseorang. Bagian yang mudah akan keluar untuk membeli dumbel, tikar lantai dan bangku, tapi kemudian apa yang Anda lakukan dari sana? Banyak orang mencari internet untuk bimbingan. Tentu, ada tidak diragukan lagi banyak informasi gratis tentang kebugaran di internet, tapi itu tidak berarti bahwa apa yang klaim seseorang telah bekerja untuk mereka akan bekerja untuk Anda.

Sebagai permulaan, internet tidak tahu kebugaran Anda grosir aksesoris korea saat ini tingkat dan apa kekuatan dan kelemahan Anda. Mencoba untuk mencoba program latihan acak adalah resep untuk cedera, kegagalan, atau keduanya. Oleh karena itu, tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan menyewa pelatih di-rumah pribadi kompeten yang dapat menilai tingkat kebugaran Anda saat ini dan meresepkan latihan sesuai. Seorang kebugaran profesional yang terlatih akan membantu Anda dalam mencapai tujuan Anda secepat mungkin dan meminimalkan risiko cedera. Permainan golf Anda akan menjadi banyak lebih baik di bawah instruksi dari pelatih dibandingkan winging sendiri tidak akan Anda katakan? Prinsip yang sama berlaku untuk kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar