Jumat, 01 Februari 2013

Tips Hebat Untuk Hidup Lebih Sehat

Apakah Anda mencari cara mudah untuk mendapatkan Anda dari mana Anda sekarang ke mana Anda ingin menjadi? Mungkin Anda merasa bahwa Anda dapat melakukan lebih baik dari situasi Anda saat ini.

Anda tidak sendirian. Kebanyakan, jika tidak semua dari kita memiliki setidaknya salah satu tujuan berikut: -

untuk menjadi bahagia, sehat, untuk tampil cantik, menjadi langsing, untuk menjadi bugar, untuk tetap awet muda, untuk menjadi sukses.


Tips berikut dapat membantu untuk mendapatkan Anda dari tempat Anda berada ke mana Anda ingin menjadi. Namun mereka akan, ada gunanya sampai Anda ingin mengubah. Anda perlu keinginan untuk membuat perubahan itu. Ini adalah bantuan yang luar biasa jika Anda bisa membayangkan diri Anda dalam situasi yang lebih baik.

Setelah Anda dapat membayangkan bagaimana situasi yang lebih baik akan merasa Anda akan mendapatkan motivasi untuk mengambil tindakan.

Jika Anda dapat mematikan TV dan bangun dari sofa saatnya untuk;

TIP # 1: MULAI BERGERAK. Bangunlah dan pergi ke luar. Kemudian berjalan ke sudut berikutnya dan kembali. Itu saja. Anda sekarang telah membuat awal pada peningkatan kehidupan Anda. Coba dan berjalan setiap hari atau setidaknya tiga kali seminggu untuk memulai. Berjalan sedikit lebih jauh setiap kali, tapi jangan berlebihan. Jika terjauh yang Anda telah digunakan untuk berjalan adalah untuk mobil Anda dan kembali maka Anda mungkin menemukan kekakuan pada otot betis Anda pada awalnya. Ini akan lulus sebagai tubuh Anda terbiasa dengan harapan baru. Serta meningkatkan jarak dan oleh karena itu waktu yang Anda berjalan, berusaha untuk berjalan lebih cepat. Berjalan lebih cepat akan, pada awalnya, membuat Anda sedikit terengah-engah. Jangan memaksakan diri lebih. Mendapatkan sedikit terengah-engah akan berarti bahwa jantung Anda berdetak lebih cepat dan bahwa Anda sedang membangun ketahanan kardiovaskular Anda. Jantung Anda adalah otot yang sangat penting dan memberikan beberapa latihan ringan adalah hal yang buruk, terutama ketika dikaitkan dengan meningkatkan kapasitas paru-paru Anda.

TIP # 2: STRETCH. Anda mungkin telah melihat atlet profesional peregangan sebelum melakukan atau ketika pemanasan. Peregangan Anda tidak dalam kesiapan untuk masuk ke Olimpiade, tetapi, hal itu sama pentingnya. Anda harus melakukan peregangan sebelum dan setelah berjalan-jalan. Orang yang tidak aktif memiliki hamstring ketat dan otot dada karena lama duduk, sehingga harus menjadi prioritas Anda untuk meregangkan otot-otot keluar. Selain membantu mengembangkan dan melindungi otot-otot Anda juga akan menemukan sebuah peningkatan yang luar biasa dalam postur tubuh Anda. Periode lama tidak aktif atau duduk atau membungkuk dapat merusak postur tubuh Anda dan membuat Anda terlihat tua sebelum waktunya Anda.

TIP # 3: MENINGKATKAN DIET ANDA. Perhatikan apa yang Anda makan. Tidak ada makanan lebih cepat. Apa yang ada di hal itu pula? Jika Anda tidak tahu apa yang ada di dalamnya mengapa Anda memasukkannya ke dalam mulut Anda? Berikut adalah tes kecil untuk Anda. Pergilah ke supermarket dan mengambil makanan siap. Lihatlah di belakang dan melihat daftar bahan. Untuk memulai jumlah garam dan gula dalam satu paket mungkin akan lebih dari asupan yang direkomendasikan untuk seminggu. Lalu bagaimana dengan daftar bahan unpronounceable? Berapa banyak dari mereka yang Anda tahu? Berapa banyak yang dapat Anda mengucapkan? Saya bukan seorang penjudi tapi saya akan bertaruh bahwa semakin lama nama, semakin kecil kemungkinan itu adalah bahwa hal itu akan baik untuk Anda.

Makanlah secara teratur. Empat atau lima makanan kecil sehari jauh lebih baik bagi Anda daripada makan malam yang besar.

TIP # 4: Makanlah lima porsi buah dan sayuran segar setiap hari. Coba dan membuat mereka organik di mana mungkin. Jangan mencoba untuk mendapatkan mereka unpackaged. Itu selada dalam paket plastik mungkin terlihat segar tapi mungkin telah dicuci dalam deterjen. Jangan mencuci semua produk, tidak hanya untuk deterjen apapun tetapi juga untuk menghilangkan setiap semprot tanaman.

Kadang-kadang salad bisa membosankan, sehingga melakukan sedikit riset dan menemukan hal-hal baru untuk memasukkan. Manfaat kesehatan dari biji tumbuh sangat besar. Anda dapat tumbuh mereka sendiri sangat murah dan mereka segar setiap hari.

TIP # 5: BERGABUNG GYM A. Dengan porsi yang cukup besar dari penduduk dalam bahaya didiagnosa sebagai klinis kelebihan berat badan, itu adalah mengherankan bahwa klub kesehatan semua kemarahan saat ini. Anda harus melakukan sedikit riset sebelum Anda bergabung dengan salah satu. Ingat bahwa gym dengan reputasi yang baik tidak harus resor untuk iklan agresif atau membuat penawaran meragukan.

Jadi mengapa bergabung dengan gym sama sekali? Karena, itu adalah tempat untuk pergi untuk membakar kalori dan membentuk otot. Beberapa mungkin akan menunda oleh pikiran yang dikelilingi oleh orang-orang cantik dan tubuh super cocok. Jangan khawatir. Orang-orang ini digunakan untuk menjadi tempat Anda berada sekarang dan dengan sedikit disiplin Anda dapat bergabung dengan mereka dalam perasaan yang baik dan tampak hebat.

Anda akan harus mulai dengan program pelatihan ketahanan serta program kardiovaskular. Untuk manfaat terbesar serta semua kebugaran atas, ini adalah pendekatan yang terbaik. Kami tidak membuat rekomendasi mengenai latihan khusus atau rutinitas yang Anda harus berkonsentrasi karena ini akan sangat bervariasi tergantung pada banyak faktor. Umur, tinggi, membangun, dll seks cukup untuk mengatakan bahwa Anda akan memerlukan nasihat dari otoritas yang diakui pada subjek. Dalam gym yang baik Anda akan menemukan ada kekurangan bantuan antusias ketika Anda membutuhkannya.

TIP # 6: GET BUDDY A. Tidak akan ada motivator yang lebih baik untuk mendapatkan Anda ke gym daripada mengetahui bahwa seseorang di sana menunggu untuk Anda. Tidak ada yang suka membiarkan orang turun dan dalam hal ini adalah untuk saling menguntungkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar