Senin, 04 Februari 2013

Diet Bukan Hanya Dari Makanan

Pastikan Anda mendapatkan cukup tidur

Para peneliti menunjukkan bahwa Anda dapat berkompromi berat badan Anda upaya penurunan jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur setiap malam. Masalah utama dengan mendapatkan tidur terlalu sedikit adalah bahwa metabolisme Anda sedang mencoba untuk mengkompensasi kekurangan energi dengan memperlambat, yang berarti bahwa tubuh Anda akan mengubah makanan yang Anda makan menjadi energi pada kecepatan yang lebih lambat. Studi dilakukan pada kelompok-kelompok kecil telah menunjukkan bahwa orang yang tidur kurang dari yang diperlukan cenderung makan lebih sedikit kalori dan mengubah menjadi energi saat melakukan kegiatan yang sama. Jadi, untuk menurunkan berat badan yang efektif, Anda perlu untuk mendapatkan tidur yang cukup.


Makanlah makanan yang lebih bervariasi

Rahasia lain untuk menurunkan berat badan secara efisien adalah dengan makan makanan yang lebih bervariasi. Jika Anda makan makanan yang sama setiap hari dan di setiap kali makan, Anda tidak hanya akan tumbuh bosan dengan itu, Anda juga akan merasa tergoda untuk makan lebih banyak untuk mengkompensasi rasa lapar Anda akan merasa. Tampaknya bahwa manusia dan hewan cenderung untuk makan lebih sedikit, kuantitas bijaksana, jika mereka menawarkan keragaman yang lebih tinggi dari makanan untuk makan. Jadi, alih-alih memuat piring Anda dengan satu jenis makanan, tambahkan berbagai makanan ke piring yang sama, dan Anda akan melihat betapa mudahnya akan menjadi bagi Anda untuk menurunkan berat badan, sementara makan lebih sedikit.

Penurunan berat badan yang efektif adalah tentang sikap

Memiliki pola pikir yang tepat ketika memulai diet atau membuat janji untuk hidup sehat dan menurunkan berat badan, sangat penting. Jika Anda mengabaikan apa yang Anda pikirkan tentang makanan dan menghilangkan dari persamaan, jangan terkejut ketika Anda akan melihat bahwa hal-hal tidak bekerja seperti ini. Yang Anda butuhkan adalah sikap positif, Anda harus mengubah cara Anda berpikir tentang makanan, dan untuk fokus pada pilihan yang sehat. Dalam waktu, pola pikir Anda akan menjadi sekutu dalam perang melawan pound ekstra, dan Anda akan menemukan lebih mudah untuk menurunkan berat badan.

Kalori minuman terbaik nol: air

Air minum adalah penting ketika Anda ingin menurunkan berat badan. Salah satu kualitas yang hebat dari air putih adalah bahwa hal itu membantu tubuh membuang racun dan terutama natrium, yang merupakan penyebab utama ketika Anda merasa kembung tanpa alasan yang jelas. Minuman bersoda harus keluar dari pertanyaan ketika Anda mempertimbangkan penurunan berat badan yang efektif, tetapi air harus selalu berlimpah dan tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar