Kamis, 14 Februari 2013

6 Cara Hebat Untuk Diet

Latihan saja tidak akan menyebabkan hilangnya lemak. Latihan harus disertai dengan nutrisi yang sehat. Keberhasilan setiap program penurunan lemak tidak tergantung pada jumlah latihan yang Anda dapatkan per minggu, tapi kualitas makanan yang Anda makan. Mendukung upaya penurunan lemak Anda dengan penggabungan 6 tindak Great Tips untuk Fat Loss.


1. Makan setiap 2-3 jam bangun

Hal ini penting untuk fokus pada memicu tubuh untuk hasil yang Anda inginkan. Dalam kasus kehilangan lemak Anda toko baju senam akan mencari untuk bahan bakar tubuh setiap 2-3 jam bangun. Gunakan kelaparan sebagai panduan Anda. Jika Anda memulai hari dengan sarapan yang sehat Anda akan menemukan dengan dalam 2-3 jam Anda akan lapar lagi. Pola ini akan mengulangi sepanjang hari selama Anda makan makanan sehat. Jika Anda menemukan diri Anda merasa lapar lebih cepat kemudian meningkatkan asupan protein untuk setiap makan. Jangan bingung dengan kelaparan kebosanan. Seringkali orang dengan tidak ada hubungannya akan berburu melalui dapur untuk mencari sesuatu untuk dimakan. Jangan jatuh ke dalam perangkap ini. Dua tips untuk mencegah Anda jatuh ke dalam perangkap: 1. menemukan sesuatu untuk dilakukan, 2. minum air.

2. Jangan menghitung kalori

Menghitung kalori tidak menyenangkan. Saya merekomendasikan makanan journal sebagai sarana menjaga Anda bertanggung jawab dan memiliki pengetahuan tentang apa yang Anda makan, tetapi tidak perlu untuk menghitung kalori. Kuncinya adalah untuk menyesuaikan pola pikir Anda ketika datang ke ukuran porsi. Gunakan visualisasi untuk membantu Anda menentukan ukuran porsi.

3. Jangan minum kalori Anda

Jangan lupa untuk memperhitungkan kalori dalam minuman. Jus, kopi, teh dan alkohol mengandung kalori tambahan. Jika tujuan Anda adalah untuk menghilangkan lemak, Anda perlu bertanggung jawab atas kalori tersembunyi. Kalori ekstra dikonsumsi dalam minuman sebagian besar berasal dari pemanis. Pemanis akan menghambat kemampuan tubuh untuk membakar lemak.

4. Mulailah hari dengan sarapan

Makan sarapan yang sehat untuk memulai hari akan memulai hari di jalur yang benar. Ia mendapat menjalankan mesin pembakaran lemak. Melewatkan sarapan untuk menyimpan kalori adalah strategi cacat. Orang yang melewatkan sarapan, dalam upaya untuk menghemat kalori, lebih cenderung lapar saat makan siang. Oleh karena itu, mengkonsumsi grosir aksesoris lebih banyak kalori saat makan siang daripada mereka miliki jika mereka makan sarapan.

5. Curang sekali seminggu

Makan sehat adalah baik untuk tubuh kita, tapi kadang-kadang kita perlu istirahat mental. Tidak apa-apa untuk memberikan ke keinginan dari waktu ke waktu. Berikan diri Anda untuk selingkuh satu kali makan per minggu. Konsep ini memungkinkan Anda untuk mengirim pilihan roti manis makan yang buruk sepanjang minggu. Jadi maju dan memilih satu kali makan untuk menikmati makanan favorit Anda.

6. Fokus pada makanan bahan tunggal

Lihatlah dengan cara ini: menghindari makanan olahan. Alam telah melayani manusia dengan baik selama ribuan tahun. Tidak perlu usaha jauh dari kehidupan pemberian makanan yang secara alami disediakan bagi kita. Makanan olahan lebih berbahaya yang baik. Melakukan upaya untuk menghindari sebisa mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar