Senin, 04 Februari 2013

Tips Diet Menggunakan Suplemen

Belajar bagaimana menurunkan berat badan dengan bantuan suplemen olahraga bisa menjadi urusan yang sangat rumit dan membingungkan. Jika Anda sedang berjuang untuk menemukan mana suplemen untuk mengambil maka Anda akan menemukan semua fakta yang Anda butuhkan dalam artikel singkat hari ini.


Alasan bidang tertentu ini sering jadi aksesoriswanitakorea.blogspot.com menyesatkan datang ke pemasaran. Dengan perusahaan saingan begitu banyak bersaing untuk uang tunai Anda, Anda sering berakhir dalam situasi di mana produk secara harfiah mengklaim bahwa mereka akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda, supaya mereka dapat keluar-berteriak kompetisi.

Meskipun kebingungan besar dan berbagai zat yang mengklaim sebagai yang terbaik dari generasi mereka, fakta-fakta yang mendasari tetap cukup sederhana.

Sebelum Anda dapat benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari apa yang dunia sains yang ditawarkan Anda sebagai seorang penggemar olahraga, Anda harus terlebih dahulu menilai seberapa serius Anda. Apakah Anda sudah menetapkan pola makan yang layak dan latihan rutin? Jika demikian, suplemen akan memungkinkan Anda untuk mengambil hasil Anda ke tingkat berikutnya. Jika tidak, Anda mungkin mencari sesuatu yang tidak ada. Pil ajaib belum ditemukan, dan kemungkinan tidak akan pernah, tapi ada lebih dari perusahaan yang cukup di luar sana siap untuk mengambil uang tunai Anda jika Anda terus bersikap begitu naif, jadi ini adalah daerah pertama untuk bekerja pada jika Anda berada dalam situasi itu sekarang.

Di bawah ini adalah panduan cepat untuk enam dari substansi hukum paling terbukti untuk digunakan dengan rezim kehilangan lemak:

* Whey protein

* Creatine

* Glutamine sangat baik untuk pemulihan

* Kafein

* Pentingnya karbohidrat

Sementara beberapa hal yang tercantum cukup populer dan digunakan oleh banyak orang, kami akan menempatkan taruhan aman bahwa sekitar setengah dari orang-orang tidak bisa memberitahu Anda mengapa mereka menggunakan produk-produk tertentu jika Anda bertanya kepada mereka. Itu karena kita hidup di dunia yang didominasi oleh hype. Namun, belajar fakta-fakta tidak sulit.

Whey protein pada dasarnya merupakan suatu cara untuk membantu Anda mendapatkan protein yang lebih berkualitas dalam makanan sehari-hari Anda tanpa terus-menerus makan daging dan menyiapkan makanan. Jika Anda mencoba untuk mencapai tujuan penurunan berat badan, mencari produk protein yang menyediakan Anda dengan kandungan karbohidrat yang rendah per porsi bersama 20-25 gram protein berkualitas.

Creatine terutama dikenal sebagai produk membangun kekuatan, sehingga Anda mungkin akan terkejut melihatnya di sini. Namun, sambil membantu Anda untuk meningkatkan kekuatan ledakan Anda, yang pada gilirannya akan membantu Anda untuk membangun otot yang lebih ramping, tubuh Anda akan dapat membakar lebih banyak lemak efektif.

Ketika datang ke pemulihan otot ada satu zat yang berdiri tinggi di atas semua orang lain dalam kategori itu. Substansi yang Glutamin. Asam amino, fungsi utama dari Glutamin meningkatkan waktu pemulihan tubuh Anda setelah setiap sesi olahraga keras. Hal ini memungkinkan grosir aksesoris wanita Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari setiap latihan dan, sebagai hasil bersih, namun kalori off lebih setiap kali Anda berolahraga.

Kafein merupakan zat utama yang Anda akan melihat berkaitan dengan membakar lemak karena termasuk dalam hampir setiap pil pembakaran lemak di pasar saat ini. Dengan meningkatkan denyut jantung istirahat Anda Anda memungkinkan tubuh Anda untuk membakar lebih banyak kalori dengan kegiatan sehari-hari biasa Anda turut masuk Inilah sebabnya mengapa Anda akan sering mendengar kafein buah mulut sekitar majalah gosip selebriti karena beberapa jenis produk heran.

Karbohidrat telah mendapat reputasi yang tidak adil selama sepuluh tahun terakhir. Sejak Brad Pitt menyatakan dalam sebuah episode Friends bahwa karbohidrat kompleks adalah musuhnya, majalah di seluruh dunia telah menyatakan perang pada setiap makanan yang mengandung makronutrien ini disalahpahami. Sederhananya, tubuh Anda membutuhkan mereka. Masalah utama adalah menyusunnya ke dalam dua jenis: Slow release dan rilis cepat. Rilis cepat biasanya ditemukan dalam makanan manis dan harus dihindari, sedangkan bentuk slow release akan bahan bakar tubuh Anda dan benar-benar meningkatkan hasil bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar