Kamis, 17 Januari 2013

Menurunkan Berat Badan Dengan Aman

Kehilangan berat badan dengan aman dan alami adalah sebuah proses. Sayangnya, hal itu bisa menjadi proses yang panjang, tetapi meluangkan waktu untuk membuat perubahan kecil dalam gaya hidup dan pola makan dapat membuat proses lebih mudah. Upaya-upaya kecil pada akhirnya akan menambahkan hingga upaya besar yang akan menghasilkan hasil yang nyata, dan ini 6 makanan akan membantu Anda sampai di sana dalam cara, alami yang aman dan lezat.


Bluberi

Blueberry dan buah berwarna gelap lainnya harga baju senam murah cenderung lebih tinggi serat dibandingkan buah lainnya dan lebih dikemas penuh dengan nutrisi. Dalam satu porsi, blueberry memiliki sekitar seperempat dari nilai harian Anda dari vitamin C dan 4 gram serat untuk membuat Anda kenyang lebih lama. Mereka juga pemanis alami yang baik untuk menambah sereal atau yogurt Yunani untuk memuaskan gigi manis Anda.

Telur

Ini pokok sarapan lezat yang sarat dengan nutrisi yang berharga yang akan membuat rasa lapar pergi selama berjam-jam. Protein ditemukan dalam telur dianggap salah satu sumber protein berkualitas tertinggi Anda bisa makan, yang sangat bagus untuk meremajakan otot-otot Anda setelah latihan yang keras. Telur juga merupakan sumber yang baik dari vitamin B12 dan zat besi.

Telur yang sedikit tinggi lemak dan kolesterol cukup tinggi, meskipun penelitian terbaru yang dilakukan di University of Connecticut menunjukkan bahwa telur benar-benar membantu untuk meningkatkan HDL (baik) kadar kolesterol dalam baju senam peserta sementara LDL (jahat) kadar kolesterol tetap sama. Penjelasan mereka: Lecithin, yang ditemukan dalam kuning telur, telah terbukti untuk meningkatkan tingkat HDL. Jika Anda masih khawatir tentang kolesterol atau lemak, Anda selalu dapat memilih untuk putih telur.

Kacang-kacangan

Ya, kacang tinggi kalori, namun mereka dikemas penuh dengan lemak sehat, serat, protein, dan vitamin yang membuat mereka pengganti yang besar jika Anda bisa menggantinya dengan sesuatu asin dan renyah. Sebuah studi yang dilakukan di Universitas Purdue menemukan bahwa orang yang camilan kacang sehari-hari benar-benar makan lebih sedikit kalori sepanjang hari. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa menambahkan kacang untuk diet peserta meningkatkan tingkat metabolisme istirahat mereka dengan 11%, yang berarti Anda akan membakar kalori lebih banyak sepanjang hari! Mengonsumsi kacang juga dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung. Anda bertaruh terbaik adalah untuk pergi untuk varietas: pistachio terutama rendah lemak jenuh, kenari merupakan sumber omega-3 asam lemak, dan almond memiliki dosis yang baik dari Vitamin E, tapi jangan lupa kacang mencicipi besar lainnya seperti kacang dan kacang mete!

Kayu manis

Departemen Pertanian AS menemukan bahwa kayu manis benar-benar dapat membantu mengurangi lonjakan insulin, yang akan membantu tubuh Anda lebih baik mengatur kadar gula darah Anda dan menangkal kelaparan. Cinnamon juga telah terbukti sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan diabetes tipe 2. Taburkan kayu manis selama beberapa oatmeal atau menyelinap ke beberapa hidangan favorit Anda pedas.

Quinoa

Jika Anda belum mencoba quinoa belum, Anda harus mendapatkan di atasnya. Quinoa dapat menjadi makanan kesehatan masa depan karena fitur campuran besar protein lengkap, serat, dan beberapa lemak tak jenuh yang sehat. Secara teknis benih tetapi Anda bisa memasak quinoa seperti beras. Gunakan quinoa bukan biji-bijian untuk membantu menjaga kadar gula darah Anda stabil dan membuat Anda penuh sepanjang hari.

Brokoli

Seperti dengan buah, sayuran berwarna gelap cenderung lebih bergizi, membuat brokoli pilihan yang sangat baik. Brokoli sangat tinggi serat, vitamin A dan vitamin C. Saya ingin menambahkan brokoli dimasak dan dibumbui untuk hidangan quinoa dengan daging tanpa lemak, tetapi cara apapun yang Anda bisa mendapatkan brokoli segar akan bekerja keajaiban bagi program penurunan berat badan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar