Kamis, 17 Januari 2013

Fakta Tentang Protein dan Kebugaran

Hari ini, saya akan membahas salah satu sumber gizi yang paling penting untuk kebugaran Anda dan tujuan tubuh bangunan. Anda dapat berbicara atau membaca semua yang Anda inginkan tentang asam lemak, karbohidrat, air, dll, tapi protein adalah "di mana itu adalah pada" bagi Anda untuk tetap di jalur dalam latihan Anda.


Protein adalah salah satu blok bangunan utama grosir baju senam murah dari otot diantara jaringan lain. Satu hal yang orang biasanya tidak tahu adalah bahwa ketika Anda mengangkat berat badan Anda benar-benar menghancurkan otot dan membangun kembali mereka. Protein sangat penting dalam proses pembangunan tetapi apakah Anda tahu itu juga penting dalam penyembuhan meruntuhkan otot.

Binaragawan dan penggemar kebugaran latihan membutuhkan protein. Berapa banyak Anda bertanya? Salah satu rumus sederhana untuk berapa banyak protein yang Anda butuhkan adalah bahwa, sebagai aturan praktis, Anda harus mendapatkan 1 gram protein setiap hari untuk setiap pon berat badan Anda. Contoh yang jika Anda mempertimbangkan £ 180, mengambil dalam 180 gram protein per hari. Atau Anda dapat mengetahui Anda persentase lemak tubuh dibandingkan dengan jaringan otot dan hanya makan satu gram protein untuk setiap pon otot. Jika Anda mempertimbangkan £ 180 dari lemak tubuh memiliki 10%, maka Anda akan memiliki £ 162 otot dan 18 pon lemak. Kemudian Anda akan makan 162 gram protein per hari. Saya tetap dengan total berat seperti dalam contoh 1. Adalah jauh lebih mudah.

Protein juga disebut asam amino. Taruhan Anda baju senam grosir tidak tahu itu! Tubuh Anda benar-benar membuat sekitar 12 dari 20 asam amino yang Anda butuhkan. Sisanya Anda perlu untuk mendapatkan dari diet Anda. Daging hewan sebagian besar merupakan sumber protein dan itu adalah protein lengkap yang berarti mereka memiliki semua asam amino yang diperlukan. sayuran memiliki asam amino yang berbeda atau protein dan disebut protein lengkap. Oleh karena itu, jika Anda vegetarian, Anda perlu makan berbagai sayuran untuk mendapatkan semua asam amino yang Anda butuhkan untuk pembentukan tubuh.

Anda mungkin melihat bahwa persyaratan protein untuk kebugaran jauh berbeda dari dosis harian yang diperlukan yang Anda lihat di paket makanan. Itu karena mereka ditargetkan untuk orang normal yang tidak bekerja keras atau sangat banyak.

Daging terbaik untuk protein adalah ayam, kalkun, bebek, tuna, sapi, daging rusa, dan ikan. Daging merah merupakan lemak juga sehingga merupakan hal yang buruk. Jika Anda ingin makan daging sapi, mendapatkan luka premium rendah lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar